JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

FPI Serukan Penolakan Ajang Miss World Dengan Demonstrasi

SUNDAY, 25 AUGUST 2013

Total View : 1488 times

Ketua FPI Habib Rizieq menegaskan akan mengadakan demonstrasi bila ajang Miss World tetap diselenggarakan di Bali pada September mendatang. FPI dengan keras menolak penyelenggaraan ajang kecantikan itu sebab dianggap merupakan maksiat.

"Kami siap aksi demo di berbagai daerah untuk mengajak masyarakat menolak Miss World 2013 di Indonesia," seru Habib Rizieq saat perayaan ulang tahun FPI yang ke-15 di Jalan Petamburan III, Minggu (25/8).

Habib juga mengingatkan pemerintah untuk tidak menginzinkan penyelenggaraan ajang Internasional tersebut mencemari Indonesia. Ia mengatakan akan mengerahkan seluruh kelompok di berbagai daerah khususnya Jawa Timur, Madura dan Bayu Wangi untuk bersepakat melakukan aksi penolakan.

Penolakan terhadap ajang ini bukan kali pertamanya dilakukan oleh FPI, namun malah setiap tahunnya penolakan ini terus bergulir. Gencarnya aksi penolakan ajang ini lantaran dipandang sebagai ajang yang mempertunjukkan aurat yang bertentangan dengan budaya Timur khususnya Indonesia.

Penolakan dalam bentuk apapun seharusnya jauh dari tindakan anarkis yang meresahkan masyarakat. Bahkan dengan cara bijak lewat melakukan dialog bersama mungkin dapat menjadi solusi yang lebih aman.



Baca Juga Artikel Lainnya:

HTI : Ajang Miss World Ini Hanya Untuk Kapitalisasi Maksiat

Gelar Dangdut di RS, Farhat Abbas Dikecam

Ada Kemungkinan Pengelola Bus Giri Indah Ikut Dijerat Polisi

Kasih Sejati Seorang Suami "Selamatkan Istriku Dulu"

Ingin Atasi Prostitusi? Tes Keperawanan Bukan Solusinya

5 Fakta Seputar Kecanduan Pornografi Bagi Kesehatan

Sammy Simorangkir Persembahkan Konser Bagi Kedua Orang Tua

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Tribunnews.com | Jawaban.com | Lori

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * rizqi sibah

    2013-09-08 10:05:14
    Kalau saja sy dipilih menjadi ketua umum fpi mengganti paman rizieq, sy akan kerahkan laskar fpi utk berjihad di jalan2 raya seluruh area jabodetabek untuk mengatur kemacetan spy ibukota negara ini tidak macet lagi lalinnya. Daripada bikin demo nambah macet ... Selama ini fpi kerjaannya bikin macet jalanan tambah parah aja
  • * buldog

    2013-09-07 08:29:44
    Kami keluarga besar BULDOG siap untuk aman kan bali dari FPI ,,,,,!!! Kami siap untuk prng puputan lagi, Darah dan jiwa kami untuk tanah bali yg kami jungjung
  • * eyang kakung

    2013-08-28 20:35:47
    @PUTU : benar sekali FPI tidak mewakili umat islam di indonesia ... Mereka hanyalah segelintir kelompok preman yg pakai jubah dan bawa2 atribut islam supaya tindakan anarkis, kriminal dan terorisnya bisa diampuni dan aparat keamanan (yg mayoritas seagama) jadi sungkan menangkap dan memenjarakan anggota fpi yg jelas2 anarkis dan brutal ini, karena mereka punya ancaman memusuhi FPI sama saja musuh islam. Weleh2, kalau negara ini masih menjunjung tinggi hukum, aparat keamanan, masyarakat, korban, menteri sampai presiden jangan takut dan gentar membubarkan fpi dan memberi hukuman setimpal bagi pimpinan dan anggota fpi !!
  • * PUTU

    2013-08-27 10:34:27
    1. Apakah suara FPI = Suara Umat Islam Indonesia ? 2. Apapun hasil MUNAS FPI silahkan taati (oleh anggotanya) bukan oleh NON anggota FPI apalagi warga BALi. Kami tak wajib taat dengan MUNAS FPI karena kami(warga Bali) tak mengenal FPI. 3. Budaya Bali (budaya Ketimuran) bukan berasal dari India atupun arab. adalah Budaya yang kokoh, kami tak perlu kawatir oleh MISS WORLD akan merusak tatanan budaya dan moral kami. Moral kami kami sendiri yang tentukan tak perlu di atur-atur. kami tak perlu bimbingan siapapun untuk menegakkan moral kami. 4. Suara FPI bukan suara Indonesia.INDONESIA itu negara besar dan berbhineka mari saling MENGHORMATI ! kurang lebihnya mohon di maafkan ! _/\_ Sksma !
  • * rizqi sibah

    2013-08-26 22:48:50
    Emang siapa loe habib riziq sihab dan fpi ? Cuman preman berkedok sorban dan jubah putih doang! Pemimpin kok bekas dibui karena tindakan kriminal ! Sudahlah loe jangan banyak omong, bubarin saja FPI sekarang! Tidak ada gunanya ormas anarkis ini !