Ada Kemungkinan Pengelola Bus Giri Indah Ikut Dijerat Polisi
Sumber: Viva.co.id

Nasional / 25 August 2013

Kalangan Sendiri

Ada Kemungkinan Pengelola Bus Giri Indah Ikut Dijerat Polisi

Budhi Marpaung Official Writer
2856

Meski sudah menahan sopir yang membawa bus, kepolisian Resort Bogor tidak menutup kemungkinan menjadikan pihak pengelola menjadi tersangka juga di dalam kasus kecelakaan Bus Giri Indah di Cisarua, Bogor, Rabu (21/8) pagi WIB.

"Kita akan cari tahu dan dalami soal itu. Sopir bekerja setelah mendapatkan tugas dari perusahaan. Dari buku KIR bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, uji kir baru sebulan lalu dilakukan, tapi pihak pengelola melakukan pengecekan dan uji kir secara teratur atau tidak, itu yang akan kita kroscek," ungkap Kapolres Bogor, AKBP Asep Syafrudin di Bogor, Kamis (22/8).

Dikatakan lebih lanjut oleh Asep bahwa tidak mungkin sopir mempertanggungjawabkan sendiri kecelakaan maut itu. "Sopir bekerja setelah mendapatkan tugas dari perusahaan," jelasnya.

Seperti diketahui, Bus Giri Indah yang membawa para peserta acara rohani yang diselenggarakan oleh GBI RE di Wisma Kepenrey mengalami kecelakaan di tengah perjalanan pulang ke Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan sudah 20 orang yang meninggal dunia dimana 18 diantaranya adalah para penumpang bus Giri Indah.

Berharap kasus ini cepat selesai dengan baik dan sesuai hukum yang berlaku. Bukan itu saja, semoga para korban yang terluka juga bisa segera pulih dan kembali bersama keluarga tercinta mereka masing-masing.


Baca juga : 

Inilah Daftar Nama 20 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Giri Indah

Yang Muda Yang Menginspirasi

Iwan Sunito, Anak Desa Jadi Pengusaha Properti di Australia

Iman  

Thread Forum JC : Bohong Dengan Teman Chatting  

Limitless, Album Planetshakers yang Mampu Naik Turunkan Adrenalin

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami