Belum 31 Tahun, Lima Orang Ini Sudah Jadi Miliuner

Nasional / 19 March 2013

Kalangan Sendiri

Belum 31 Tahun, Lima Orang Ini Sudah Jadi Miliuner

Lois Official Writer
4456

Dalam daftar orang terkaya sedunia versi Majalah Forbes, ada 29 orang yang usianya di bawah 40 tahun. Di antara mereka, ada 5 orang yang ternyata usianya belum mencapai 30 tahun. Tentu suatu hal yang menakjubkan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Dustin Moskovitz

Mungkin belum banyak yang mengenal orang ini. Dia adalah teman sekamar Mark Zuckerberg, yang merupakan pendiri Facebook, sekaligus rekan kerjanya meskipun saat ini, dia tidak bekerja di Facebook lagi. Meskipun mempunyai kekayaan USD 3,8 miliar, pria berusia 28 tahun ini menggunakan sepeda sebagai transportasi sehari-hari menuju tempat kerja.

Mark Zuckerberg

Dengan usia yang berbeda hanya 8 hari lebih tua dari Moskovitz, Zuckerberg masuk dalam jajaran orang terkaya dengan kekayaan USD 13,3 miliar. Seperti yang kita ketahui, dia kaya karena Facebook, jejaring sosial yang sampai sekarang diminati banyak orang. Dia kaya dengan hasil usahanya sendiri.

Eduardo Saverin

Akibat Facebook, Saverin pun menjadi orang terkaya. Pria yang berumur 30 tahun ini resmi menjadi warga negara Amerika Serikat pada tahun 2011. Dia menerima 5 persen saham Facebook atas tuntutannya untuk hak paten Facebook. Saat ini kekayaannya mencapai USD 2,2 miliar, tinggal di Singapura, dan berinvestasi di industri startup.

Albert von Thurn und Taxis

Sejak usia 8 tahun, dia sudah muncul dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes ini. Pria aristocrat Jerman ini terus muncul sebagai pewaris tunggal harta ayahnya yang meninggal pada tahun 1990 lalu. Usianya sekarang 29 tahun dengan kekayaan USD 1,5 miliar.

Scott Duncan

Dia merupakan anak pengusaha pipa energi Dan Duncan dimana menjadi orang yang mewarisi usaha ayahnya, meskipun dia anak termuda dari empat bersaudara. Pria yang pas berusia 30 tahun ini mengeruk keuntungan USD 900 juta lebih banyak dibanding tahun lalu dan dia pun punya kekayaan mencapai USD 5,1 miliar.

Meskipun ada yang kaya karena faktor keturunan, namun tiga nama teratas kaya atas hasil usaha mereka sendiri, meskipun mereka muda. Jangan pernah biarkan orang menganggap engkau remeh karena engkau muda, tapi kerjakanlah hal terbaik dan jadilah berkat bagi siapapun.

 

Baca juga :

Menjadi Milyuner dengan Cara Tuhan

Al Hollingsworth , Keturunan Budak yang Jadi Milyuner

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Tuhan Ingin Anda Bahagia

Ingin Bayi Cepat Belajar? Ini Posisi Terbaik

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Cakwe

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami