Sambut Tahun Baru Car Free Night Terlaksana Baik

Nasional / 31 December 2012

Kalangan Sendiri

Sambut Tahun Baru Car Free Night Terlaksana Baik

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
2455

 Untuk pertama kali dalam perayaan malam menyambut tahun baru sepanjang jalan Sudirman– MH.Thamrin tidak ada kendaraan mobil maupun motor. Itu artinya untuk kali pertama juga baik warga, aparat polisi dan pemerintah sama-sama taat, komit untuk berjalan kaki atau bersepeda menuju ke Monas maupun Bundaran HI.

"Kami harap setiap tahun program ini dilakukan lagi. Jangan hanya satu kali ini saja."

Warga menyambut baik program Jakarta Car Free Night yang digelar di sepanjang Jalan Sudirman-MH.Thamrin. Mereka berharap program ini tak menjadi pertama dan terakhir.

"Program Car Free Night bagus dan positif. Memberikan ruang kepada masyarakat untuk menikmati malam pergantian tahun. Jarang-jarang bisa jalan kaki lewat jalur cepat Sudirman yang setiap hari macet," ujar Ardi warga Bendungan Hilir kepada Beritasatu.com, di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Salah satu warga DKI berharap, program Car Free Night terus dilanjutkan ke depannya.

"Semoga bisa berjalan terus. Program seperti ini sudah ada tahun-tahun dulu jamannya pak Ali (Gubernur Ali Sadikin), tapi bukan tahun baru. Ya, semoga penerapannya dari tahun ke tahun semakin baik," tandasnya.

Jika setiap warga, pemerintah maupun aparat di DKI Jakarta bisa komit melaksanakan car free night demi perayaan menyambut tahun baru itu artinya seluruh masyarakat Indonesia juga bisa komit untuk melakukan banyak hal yang positif dan bermanfaat bagi kebaikan dan kemajuan bangsa ini.

 

Baca Juga :

Makanan Yang Berkasiat Hilangkan Bau Badan

Atasi Ketiak Menghitam Hanya Dalam Seminggu

Salib Raksasa, Simbol Agama & Objek Wisata di Toraja

Astaga, Messi Bakal Digaji 1 Milyar Per Hari!

Bye Bye Majalah Newsweek!

Solusi Untuk Semua Kalangan

Sumber : beritasatu / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami