Anak Laki-Laki Usia 12 ini Dianggap Tuhan di India

Internasional / 25 July 2013

Kalangan Sendiri

Anak Laki-Laki Usia 12 ini Dianggap Tuhan di India

eva Official Writer
6912

Seorang anak laki-laki, 12, asal India yang memiliki ekor di tulang belakangnya dianggap sebagai dewa di negara tersebut.

Arshid Ali Khan memiliki kelainan fisik yang disebut meningocele, salah satu bentuk spinabifida. Menurut medicaldictionary.com, meninges, salah satu membran sumsum, terdorong oleh lubang di sumsum tulang belakang dan membentuk sebuah kista yang diisi cairan tulang belakang. Untuk kasus Khan, kista ini menyerupai ekor.

Namun, mereka tidak mengatakannya kepada Khan. Bagi Khan dan pengikutnya yang tergolong besar, dirinya adalah reinkarnasi Hanuman, dewa monyet Hindu. Pengikut Khan yang berasal dari seluruh wilayah India membawa hadiah dan uang sebagai alat tukar berkat Khan.

Oleh pengikutnya, Khan disebut dengan Balaji dan tinggal dengan kakek dan neneknya di kota Chandigarh. “Saya sangat menyukai ekor Saya. Ini adalah pemberian dari Tuhan. Hal ini tidak biasa tetapi orang-orang menghormati Saya dan menyembah Saya karena ekor ini,” kata Khan.

Akan tetapi, pihak dokter berharap Khan tidak menyukai ekornya karena hal itu ternyata dapat membahayakan nyawanya. Meningocele hanya dapat dicegah dengan operasi. Namun jika Khan tetap bersikeras tidak peduli dengan ekornya yang terus bertumbuh, dokter berpendapat bahwa kondisinya akan semakin buruk dan pada akhirnya membunuhnya.

Kadang kita berpikir bahwa kelemahan yang kita miliki, seperti fisik akan menghalangi kita untuk berusaha maksimal, bahkan tidak jarang kita merasa minder. Namun untuk kasus ini dan dilihat dari sudut pandang berbeda, kelemahan fisik yang dimiliki Khan telah menjadi suatu kelebihan yang ‘sepertinya dianggap’ berguna bagi orang lain. Oleh karena itu, jangan mudah menyerah dengan kelemahan yang Anda miliki, namun jadikanlah itu sebagai sesuatu yang tanpa disadari menjadi kelebihan.   

Baca juga:

Inilah Isi Nubuatan Hukuman TUhan untuk Amerika Serikat

Terkuak: Perjamuan Kudus Pernah Dilakukan di Bulan

Malaysia Kembali Galakkan Islamisasi

Malaysia Akan Legalkan Pemaksaan Agama Kepada Anak-Anak

Anak Lelaki ini Dibeli oleh Pria Australia dan Dijadikan Pelacur di Amerika

Anak Laki-Laki 11 Tahun Hamili Ibu Temannya

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami