Inilah Isi Nubuatan Hukuman Tuhan untuk Amerika Serikat

Internasional / 23 July 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Isi Nubuatan Hukuman Tuhan untuk Amerika Serikat

eva Official Writer
16572

Cindy Jacobs, wanita yang mengklaim bahwa dirinya seorang nabi belakangan ini mengatakan bahwa masa penghakiman Tuhan akan datang menghampiri Amerika karena adanya pernikahan sesama jenis.

Menurut RightWingWatch.org, Jacobs berkata, “Tuhan berbicara kepadaku, baru-baru ini di Amerika Serikat kita mendengar keputusan Mahkamah Agung yang melawan pernikahan alkitabiah dan Tuhan berkata kepadaku, tundukkan kepalamu, tundukkan kepalamu.” Saya berkata,” Oh Tuhan, tundukkan kepalaku?”

Kemudian Jacobs menuturkan bahwa Tuhan ingin membuat tanda bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya dan memberkati mereka. “Dia berkata kepadaku, Aku akan menandai umat-Ku. Aku akan menaruh tanda ke atas mereka dan memberkati mereka. Mereka akan berada di musim dimana, walaupun Anda memberikan perpuluhan, mematuhi Tuhan, tetap akan ada banyak hal mengejutkan yang akan terjadi, banyak yang akan gemetar,” katanya.

Dirinya mengaku banyak yang mengkritik dan membencinya, namun Jacobs hanya menyampaikan apa yang dikatakan Tuhan kepadanya. “Saya pernah secara mengerikan dikritik orang-orang yang berkata, ‘Cindy, Anda hanyalah sorang nabi akhir zaman dan sesat’ dan Saya menubuatkan bahwa akan ada banyak bencana yang akan datang dan mereka berkata, ‘Anda salah, Anda salah, Anda salah, sebelum [badai Sandy] terjadi.” Dirinya tidak mengharapkan dan berdoa agar badai Sandy terjadi dan senang akan hal itu. Namun intinya adalah sebuah nubuatan perlu dikatakan tentang sesuatu yang akan datang, seperti ketika sedang melaporkan sesuatu. “Nubuatan harus diucapkan saat sesuatu akan datang, seperti laporan. Kita telah mendukakan hati Tuhan dan bumi sedang menjawabnya,” kata Jacobs.

Benar atau tidaknya nubutan atau penglihatan yang diperoleh seseorang hendaknya diuji, apakah hal tersebut memang benar-benar berasal dari Tuhan sendiri atau bukan.

Baca juga:

Terkuak: Perjamuan Kudus Pernah Dilakukan di Bulan

Malaysia Kembali Galakkan Islamisasi

Malaysia Akan Legalkan Pemaksaan Agama Kepada Anak-Anak

Anak Lelaki ini Dibeli oleh Pria Australia dan Dijadikan Pelacur di Amerika

Anak Laki-Laki 11 Tahun Hamili Ibu Temannya

Drift by The Currents Away

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami