Bocah Tewas Karena Tak Baca Alkitab

Internasional / 22 December 2012

Kalangan Sendiri

Bocah Tewas Karena Tak Baca Alkitab

Lois Official Writer
3531

Malangnya nasib yang menimpa Roderick Arrington, bocah asal Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat ini. Dia dipukuli hingga tewas karena tidak mau membaca Alkitab. Hal ini dilakukan oleh orangtuanya. Atas perbuatannya, ayah tiri Roderick, Markiece Palmer dan ibunya Dina Palmer dituntut atas tuduhan pembunuhan, penyiksaan, dan pengabaian terhadap anak.

Markiece mengaku dia dan istrinya sering memukul Roderick sebab tidak mau membaca Alkitab dan sering berbohong mengenai hal itu. Dia juga sering tak membuat pekerjaan rumah. Namun, dia berkilah bahwa penyebab kematian anak tirinya adalah karena tergelincir dan kepalanya terbentur.

Bocah tujuh tahun itu, sebelum meninggal sempat dibawa ke Rumah Sakit Universitas Las Vegas. Saat itu, Roderick sudah tidak sadar dan mengalami pembengkakan otak. Namun, ternyata dia tak dapat ditolong. Keesokan harinya, dia meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan polisi menyatakan di sekujur tubuhnya ditemukan banyak luka memar. Sebelumnya bocah ini tinggal bersama ayah kandung dan neneknya tapi kemudian dia pindah dari Negara Bagian Illinois untuk tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya yang sering memukulnya. Ketika Roderick mulai tak sadar, sang ibu menelepon pendeta. Dia pun disarankan untuk menghubungi ambulans.

Nasib naas dialami Roderick karena kekejaman ibu kandung dan ayah tirinya tersebut. Tragisnya, pemukulan itu terjadi untuk sesuatu yang rohani sifatnya. Sikap yang ditunjukkan orangtuanya ini, sama sekali tidak mencerminkan apa yang ada di dalam Alkitab itu sendiri.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami