Hakim Tunda Persidangan Pastor Kong Hee

Internasional / 31 August 2012

Kalangan Sendiri

Hakim Tunda Persidangan Pastor Kong Hee

Budhi Marpaung Official Writer
6505

Sidang kasus lanjutan pastor Kong Hee, yang dituduh menyalahgunakan dana gerejanya City Harvest sebesar $ 18 juta berakhir dengan keputusan hakim yang menunda sidang Hingga 4 Oktober mendatang.

Berdasarkan informasi yang ada, pendeta megachurch Singapura tersebut berencana akan mengaku tidak bersalah atas setiap dakwaan yang ditujukan kepadanya.

"Saya menjaga integritas saya, dan akan gigih mempertahankannya melawan tuduhan," kata Kong, 47 tahun, seperti dilansir Newswire Today Online  25 Juli lalu.

"Sun [istri Kong] dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk semua orang yang telah memberkati kami dengan cinta, kebaikan dan doa mereka selama periode waktu yang penuh tantangan ini. Kami sangat terharu dengan dukungan dan dorongan dari keluarga, masyarakat dan teman-teman. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang dari Gereja City Harvest dan komunitas Kristen pada umumnya. Mereka telah menjadi sumber kekuatan kami," tambah pendeta ketika itu.

Seperti diketahui, Kong Hee dan lima senior pastor City Harvest diadukan ke pengadilan atas tuduhan perbuatan pidana melanggar kepercayaan dan juga melakukan pemalsuan rekening.

Enam pemimpin gereja City Harvest itu diduga telah bekerja sama untuk menyedot uang $ 18 juta yang pada awalnya dimaksudkan untuk dana pembangunan gereja,  tetapi justru dipakai untuk membantu karir menyanyi istri Kong, Sun Ho.

Sebagai informasi, jika semua tuduhan yang disangkakan terbukti benar di pengadilan maka kemungkinan besar Kong Hee akan ditahan seumur hidup.

Baca juga : 

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Me Without You, Memang Beda !

Tunduklah Kepada Allah

Sumber : christianpost.com/ budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami