Liga Inggris 2013 : Prediksi Man United vs Man City

Nasional / 6 April 2013

Kalangan Sendiri

Liga Inggris 2013 : Prediksi Man United vs Man City

daniel.tanamal Official Writer
7105

Duel terpanas Liga Premier Inggris pekan ke-31 pada 8 April 2013 waktu setempat, akan tersaji di The Theatre of Dream Old Trafford, saat dua rival sekota Manchester United dan Manchester City berhadapan dalam Derby Of Manchester.

Target, strategi dan misi utama kedua klub dalam pertarungan di klasemen akan dinomorduakan demi harga diri memenangkan derby ke-165 ini. Siapa yang akan merajai Manchester tahun ini? Simak ulasan dan prediksi kami berikut ini.

Fergie Mengunci Juara Liga

Aktor utama MU, Sir Alex Ferguson murka besar mengetahui nasib timnya yang terdepak dari Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga musim ini. Pelatih berusia 71 tahun itu sendiri menargetkan Liga Premier sebagai pembuktian nama besar MU di kancah Eropa. "Memenangi liga menjadi yang terpenting. Saya tak peduli bagaimana cara kami memenanginya.Yang jadi prioritas sekarang ini adalah memenangi liga,” kata Ferguson, Kamis (4/4).

Pernyataan Fergie tersebut tentu menjadi cambuk bagi skuadnya yang baru saja menderita kekalahan dari Chelsea di Piala FA. Rooney sendiri kemungkinan akan dipasang sebagai tumpuan utama MU mencari tiga nilai di kandang, sembari berharap RVP mengakhiri paceklik gol

City Jalani Mission Imposible

Jarak 15 poin menjadi mission imposible tersendiri bagi skuad The Citizens dalam menjalani derby panas ini. Meskipun beberapa punggawa City hanya memikirkan kemenangan prestisius ketimbang tiga angka yang harus diraih, pelatih Roberto Mancini pasti akan lebih mementingkan konsisitensi mereka memangkas jarak dengan poin yang besar itu. Salah satunya adalah dengan mengalahkan rival sekota mereka ini.

Mike Dean Jadi Pengadil

Unik jika melihat Mike Dean ditunjuk sebagai pengadil dalam derby Manchester ini. Kedua pelatih baik Ferguson maupun Mancini punya cerita yang kurang bagus jika berhadapan dengan wasit kelahiran Wirral itu. Fergie pernah murka karena Dean mengesahkan gol berbau offside Newcastle United saat Boxing Day. Sementara Mancio kesal karena Dean mengusir keluar kapten tim Kompany, di markas Arsenal, Januari kemarin.

Prediksi Jawaban.com : 55-45

Perkiraan Susunan Pemain :

MU : De Gea; Smalling, Evra, Jones, Rio; Carrick, Cleverley, Nani, Valencia; Rooney, Van Persie

City : Hart; Kompany, Zabaleta, Lescott, Clichy; Nasri, Barry, Silva, Toure; Tevez, Aguero

 

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami