5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut
Sumber: oxyfresh.com

Serba-Serbi Sehat / 25 February 2014

Kalangan Sendiri

5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Budhi Marpaung Official Writer
14216

Memiliki wajah yang rupawan atau cantik merupakan kredit poin lebih bagi para bintang film Hollywood. Namun, kabarnya ada sejumlah aktor maupun aktris terkenal dunia yang memiliki masalah dengan bau mulut.

Berikut para pesohor Hollywood yang diduga punya persoalan bagian mulut seperti Jawaban sadur dari situs entertainmentwise.com dan rollingout.com :

1. Brad Pitt. Walau belum ada tanggapan dari sang aktor, tetapi sejumlah pihak menduga kuat bahwa pasangan Angelina Jolie ini mempunyai masalah mulut.  

2. Courteney Cox. Sadar atau tidak, tetapi mantan suami Courtney, David Arquette pernah berkata kepada awak media bahwa pasangannya tersebut cantik, tetapi ketika sedang berpenampilan “biasa”, mulutnya seperti supir truk Amerika Serikat.

3. Beyonce. Rumor memiliki bau mulut yang tidak sedap sudah lama tersebar di kalangan media hiburan di Amerika Serikat. Hanya saja sampai saat ini istri dari Jay-Z dan ibu dari Blue tersebut tidak memberikan konfirmasi apa-apa terkait isu yang sudah beredar lama di para jurnalis.

4. Ben Affleck. Gara-gara bau mulut yang dimiliki, Sandra Bullock yang kala itu menjadi lawan main di Film Forces of Nature mengaku harus memberikannya sekotak permen mint.

5. Angelina Jolie. Pasangannya hingga kini, Brad Pitt sempat menyatakan bahwa ibu dari anak-anak kandung dan anak-anak angkatnya tersebut memang mempunyai bau mulut yang tidak sedap.

 

Terlepas kebenaran dari beberapa selebritis yang diangkat, tetapi bisa diambil kesimpulan bahwa persoalan bau mulut bisa terjadi pada siapa saja. Hanya, bila Anda sudah mengetahui memiliki masala itu, jangan diam. Segeralah ke dokter dan tanyakan solusi tepatnya. Sebab, mulut yang segar pasti meningkatkan kepercayaan diri sendiri dan tentu membuat orang lain jadi nyaman berbicara dengan Anda.

 

Baca juga :

4 Sumber Penyebab Bau Mulut Tak Sedap

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

Psikosomatik Dapat Picu Sakit Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : entertainmentwise.com, rollingout.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami