4 Manfaat Air Putih Untuk Kulit
Sumber: pemalangonline.com

Info Sehat / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

4 Manfaat Air Putih Untuk Kulit

daniel.tanamal Official Writer
6126

Tahukah anda ada berbagai macam manfaat kesehatan dari air putih yang diperlukan untuk menjaga tubuh kita? Salah satu manfaat air putih selain mampu menghindarkan Anda dari dehidrasi adalah dapat membuat kulit Anda menjadi sehat.

Beberapa manfaat bagi kulit itu adalah untuk mengencangkan, keseimbangan pH kulit, detoksifikasi dan juga mengurangi keriput. Keempat manfaat ini perlu anda ketahui agar anda memilih air putih sebagai minuman utama untuk kesehatan anda. Berikut adalah penjelasan dari keempat manfaat itu dilansir indiatimes.com.

Mengencangkan kulit
Kulit kendur diyakini berasal dari tumpukan lemak yang terdapat di bawah kulit. Namun air putih mampu membantu Anda dalam mengencangkan kulit apabila Anda mengonsumsi secara rutin selama beberapa minggu.

Menjaga keseimbangan pH kulit
Salah satu manfaat dari mengonsumsi air putih secara rutin adalah air putih mampu mempertahankan keseimbangan pH kulit Anda.

Mengeluarkan racun
Air putih mampu membantu tubuh dalam mengeluarkan racun sehingga kulit Anda menjadi bersih dan juga sehat.

Mengurangi keriput
Air putih juga bermanfaat untuk mengembalikan tingkat elastisitas kulit. Mereka yang mengonsumsi cukup air secara rutin dapat terhindar dari keriput, jerawat, dan bintik-bintik.


Sumber : Merdeka.com
Halaman :
1

Ikuti Kami