Wajah Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea
Sumber: blogspot.com

Fit & Charming / 29 March 2013

Kalangan Sendiri

Wajah Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Lois Official Writer
19859

Tampil natural ala artis Korea kian digemari. Pasalnya, meski ber-make up, wajah terlihat polos namun menawan. Lantas, bagaimana menutupi kekurangan wajah dan  tampil menawan seperti layaknya artis Korea, baik itu ketika pergi kerja, santai, acara keluarga, maupun ke pesta pernikahan. Berikut caranya :

  1. Gunakan sun block cream untuk melindungi wajah dari terpaan sinar matahari sekaligus membuat wajah terlihat lembab. Moisturizing adalah tahapan penting untuk menghasilkan wajah flawless dan tidak kering.
  2. Aplikasikan primer sebagai alas dari make up Anda dan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah.
  3. Baurkan foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda. Gunakan kuas foundation dan baurkan dengan gerakan memutar.
  4. Setelah foundation, tahap selanjutnya adalah menyapukan pressed powder dengan menggunakan powder brush. Fungsi dari tahapan ini adalah untuk 'mengunci' foundation serta membuat kulit terlihat lembab. Dan penggunaan brush sebagai aplikator pun membuat make up terlihat natural dan tidak tebal.
  5. Untuk membuat mata terlihat bersinar, aplikasikan eyeshadow warna nude/champagne dengan sedikit shimmer di seluruh lipatan mata dan di sepanjang garis mata bawah.
  6. Gunakan eyeliner warna hitam/cokelat tua setipis mungkin dan sedekat mungkin dengan bulu mata atas dan bawah.
  7. Pulaskan lip tint berwarna pink di bibir Anda untuk memberikan warna dan kesan segar.

Make up Korea yang kelihatan tidak ber-make up ini seperti menampilkan kecantikan wajah secara alami. Make up sejenis ini cocok Anda gunakan sehari-hari sehingga wajahpun terlihat fresh.

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami