7 Aktor Hollywood Ini Terang-terangan Akui Iman Mereka pada Yesus
Sumber: canva.com

News / 3 June 2024

Kalangan Sendiri

7 Aktor Hollywood Ini Terang-terangan Akui Iman Mereka pada Yesus

Claudia Jessica Official Writer
732

Hollywood dikenal sebagai tempat yang glamor dan sulit bagi seorang Kristen untuk berkembang. Namun, tahukah Anda bahwa ada sejumlah selebriti pria yang secara terbuka mengakui iman mereka kepada Yesus?

Meskipun dunia hiburan sering kali menjauh dari nilai-nilai rohani, para aktor dan musisi ini tetap teguh dalam keyakinannya.

Siapa saja mereka dan bagaimana iman mereka mempengaruhi karir dan kehidupan pribadi mereka? Mari kita simak lebih lanjut.

1. David Henrie

Banyak yang mengenal David Henrie sebagai Justin Russo dalam acara "Wizards of Waverly Place". Namun, tidak banyak yang tahu bahwa David adalah seorang Kristen yang taat.

Dia sering berbicara tentang imannya dan memilih proyek film dan televisi yang menghormati Tuhan. Dedikasinya pada Yesus membantunya menavigasi dunia hiburan dengan integritas.

2. John Schneider

John Schneider, yang dikenal dari acara "Smallville", juga seorang musisi yang menciptakan lagu-lagu untuk memuliakan Tuhan.

Setelah kematian istrinya, John secara terbuka berbicara tentang bagaimana Yesus membantunya melalui masa sulit tersebut. Keteguhan imannya menjadi contoh bagi banyak orang.

3. Benjamin Hastings

Sebagai anggota Hillsong United, Benjamin Hastings tidak hanya terkenal karena musiknya, tetapi juga karena keterbukaannya tentang perjuangan imannya.

Melalui lagu-lagunya, Benjamin berbagi cerita tentang keseimbangan antara karir dan kehidupan pribadi serta pengorbanan yang ia lakukan demi iman dan keluarga.

4. Montelle Lemon (Monty!)

Montelle Lemon, atau lebih dikenal sebagai “Monty!”, adalah seorang rapper dan musisi yang selalu memasukkan unsur keimanan dalam karyanya.

Dalam genre musik rap dan hip-hop, sulit menemukan musik yang berbasis rohani dan “bersih”. Namun, dengan adanya Monty, kita bisa menemukannya. Monty mengekspresikan cintanya pada Yesus melalui lagu-lagu ciptaannya.

5. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg mungkin dikenal karena perannya dalam berbagai film besar, namun dedikasinya pada Yesus adalah hal yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Mark tidak malu menunjukkan imannya di depan publik dan menjadikannya contoh bagaimana seorang Kristen bisa tetap teguh dalam industri yang sekuler.

 

Baca halaman selanjutnya →

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami