Kate Middleton Fokus Menjalani Kemoterapi untuk Kanker, Absen dari Kehidupan Publik
Sumber: Google

News / 27 May 2024

Kalangan Sendiri

Kate Middleton Fokus Menjalani Kemoterapi untuk Kanker, Absen dari Kehidupan Publik

Jery Patampang Official Writer
966

Putri Wales, Kate Middleton, dilaporkan akan absen dari sorotan publik sepanjang tahun 2024. Peristiwa ini terjadi karena Kate perlu fokus menjalani perawatan kemoterapi untuk kanker yang diidapnya. Selama masa pengobatan, Kate memilih untuk ditemani oleh keluarga dekatnya.

Menurut The Daily Beast, Kate dan keluarganya akan menghabiskan masa liburan sekolah mendatang di rumah pedesaan mereka di Sandringham Estate. Orang tua Kate, Carole dan Michael, diperkirakan akan mengunjunginya. 

Sementara itu, Pangeran William akan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga selama enam minggu ke depan, setelah mendapatkan waktu istirahat dari beberapa tugas kerajaan untuk menghindari gangguan dari pemilihan umum Inggris yang dijadwalkan berlangsung hingga 4 Juli.

Seorang sumber kerajaan mengungkapkan bahwa Kate Middleton mungkin tidak akan kembali ke kehidupan publik dalam waktu dekat. "Buku harian Kate untuk tahun ini kosong. Tidak ada rencana apapun. Dia mungkin tidak tampil di depan umum selama sisa tahun ini," kata sumber tersebut kepada The Daily Beast.

Selain itu, seorang teman dekat Kate dan Pangeran William menyebutkan bahwa mereka mungkin tidak dapat bertemu Kate sampai musim gugur, jika Kate telah pulih sepenuhnya. 

"Hal utama baginya saat ini adalah menghindari segala jenis stres atau kecemasan dan terus berusaha menjadi lebih baik," ujar teman dekatnya. 

Kate diketahui lebih suka bercerita kepada keluarga dekat dibandingkan dengan teman-temannya, karena merasa lebih aman dan tidak akan dikecewakan oleh mereka.

Sudah lima bulan sejak Kate terakhir kali terlihat di depan umum. Pada Maret lalu, Kate mengungkapkan diagnosis kankernya dalam sebuah pesan video. Ia menjelaskan bahwa awalnya mengira kondisinya bukan kanker, namun kanker tersebut ditemukan setelah operasi perut pada Januari. Hingga kini, jenis kanker yang diidap Kate masih belum diketahui.

Perjalanan Kate Middleton dalam menghadapi kanker ini menunjukkan pentingnya dukungan keluarga selama masa-masa sulit. Dengan dukungan penuh dari keluarganya, diharapkan Kate bisa melalui masa pengobatan ini dengan baik dan kembali pulih sepenuhnya.

Halaman :
1

Ikuti Kami