Kondisi Terkini Rumah Tangga Rendy Kjaernett Setelah Mengalami Pertobatan
Sumber: Google

Milenial / 21 May 2024

Kalangan Sendiri

Kondisi Terkini Rumah Tangga Rendy Kjaernett Setelah Mengalami Pertobatan

Jery Patampang Official Writer
954

Namun, Rendy merasakan bahwa Tuhan sedang menggendongnya, seperti gembala yang membawa domba yang kakinya patah. “Aku sadar bahwa aku harus tahu diri. Tuhan itu baik, bahkan saat kita merasa hancur.”

Setelah mengalami pertobatan, pandangan Rendy tentang pernikahan berubah total. Sebelumnya, ia melihat pernikahan hanya sebagai tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya. Namun, sekarang ia menyadari bahwa pernikahan adalah tentang membangun kehidupan rohani bersama sebagai keluarga.

Rendy dan istrinya, Lady Nayoan, mulai menjalani kehidupan yang baru dengan melibatkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan. Mereka mulai doa bersama sebelum melakukan apapun, saling mengingatkan untuk tetap rendah hati dan berserah pada Tuhan. 

Awalnya Randy berpikir bahwa tanggung jawabnya hanya sebatas menafkahi keluarga dan tidak berpisah dengan istri, kini Rendy mulai hadir dalam keluarganya dan membangun kerohanian keluarganya.

Pandangan Rendy terhadap istri pun berubah, terutama setelah kecelakaan yang menimpanya dan Lady. “Sekarang, aku melihat istri sebagai penolong yang Tuhan berikan,” kata Rendy. 

Ia juga belajar untuk lebih sabar dan mengampuni, seperti yang Kristus ajarkan. Tantangan dan badai tetap ada, tetapi mereka sekarang menghadapi semua itu dengan kekuatan dari Tuhan.

Ingin mengetahui kisah selengkapnya tentang pemulihan Rendy? Saksikan hanya di Solusi TV.

 

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami