Terungkap Sisi Lain Randy Pangalila yang Jarang Diketahui Orang
Sumber: Google

Milenial / 8 May 2024

Kalangan Sendiri

Terungkap Sisi Lain Randy Pangalila yang Jarang Diketahui Orang

Jery Patampang Official Writer
1890

Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengenal Randy Pangalila, ia adalah aktor dan penyanyi Indonesia yang lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1990.

Randy dikenal luas berkat perannya dalam sinetron Nada Cinta, Cinta Fitri, Cinta 2, Takdir Cinta yang Kupilih, dan berbagai sinetron lain yang membuat namanya semakin dikenal.

Selain berakting, Randy juga dikenal dengan hobinya di bidang seni beladiri seperti taekwondo, kick boxing, dan MMA.  Bahkan ia pernah mengikuti pertandingan MMA pada ajang Celebrity Match One Pride MMA dan dalam waktu dekat akan bertanding di Byon Combat Showbiz Vol. 3 pada 22 Juni mendatang.

Dibalik kesuksesan Randy Pangalila dan kehidupan pribadinya yang terlihat bahagia, banyak orang mengaku ingin memiliki hidup seperti Randy. Namun, tahukah Anda bahwa perjalanan karir Randy Pangalila tidak semulus seperti yang kita lihat? 

Pada awalnya, Randy tidak pernah berencana untuk terjun ke dunia entertainment. Namun, keberhasilannya menjadi finalis sebuah kontes model membuka pintu bagi karier barunya. 

Meskipun awalnya enggan, Randy kemudian menemukan kesuksesan dalam dunia akting. “Ternyata rencana Tuhan adalah aku masuk ke dunia entertainment, awalnya mama sama kakak iseng-iseng aja masukin ke majalah mau fashion show, ternyata aku menang,” ucapnya.

Di Jakarta, Randy bertemu dengan seorang manajer yang melihat potensinya di dunia entertainment. Awalnya Randy menolak tawaran tersebut karena ingin mengejar cita-citanya sebagai Marinir, tetapi akhirnya Randy memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment dengan harapan bisa membintangi film laga.

Namun, ketika Randy Pangalila terjun ke dunia entertainment, ia masih terlalu muda dan tidak bisa mengelola berkat yang ia dapatkan dari setiap proyek yang dikerjakannya.

Katanya, “Segitu banyaknya uang akhirnya aku spend yang sangat tidak bijak, yang mana pada saat nama aku makin naik makin naik makin naik di 2010 gara-gara sinetron-sinetron.”

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA ⇒

Sumber : Solusi TV
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami