Tokoh Alkitab Ini yang Membuat Valencia Kagum dan Berubah
Sumber: jawaban.com

Family / 25 March 2024

Kalangan Sendiri

Tokoh Alkitab Ini yang Membuat Valencia Kagum dan Berubah

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
492

Namaku Valencia, sekarang aku berusia 8 tahun. Sejak kecil aku dikenal sebagai anak yang pemalu dan penyendiri. Sulit bagiku untuk beradaptasi dengan orang baru. Bahkan ketika guru sekolah minggu sedang meminta kami untuk berdoa bersama, aku hanya mengambil sikap berdoa dan diam.  

Guru sekolah minggu juga pernah memintaku untuk maju kedepan untuk memimpin doa dan menirukan doa yang ia sampaikan. Namun aku tidak bisa mengeluarkan suara apa-apa, aku terlalu takut. Berdiri di hadapan teman-teman dan guru sekolah minggu membuat aku takut.  

BACA JUGA : Jenika Percaya Mukjizat Terjadi Atas Penyakitnya

Ketakutan itu mulai sirna saat aku menonton animasi alkitab Superbook tentang Ratu Ester yang Berhati Mulia, keberaniannya saat menyelamatkan bangsanya membuat aku kagum. Guru sekolah minggu juga menjelaskan, kalau kita sebagai anak Tuhan harus berani. Sejak hari itu aku ingin menjadi anak yang lebih berani. 

Sekarang aku sudah berubah menjadi anak yang lebih berani. Aku sudah berani memimpin doa sendiri di depan teman-teman sekolah minggu. Meskipun awalnya aku masih harus dituntun oleh guru sekolah minggu, tapi sekarang aku sudah lebih berani. Terima kasih Superbook! 

Beri dukungan Anda pada pemuridan Superbook yang dilakukan oleh CBN dalam menyampaikan injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka. Klik tombol di bawah ini dan jadilah berkat bagi mereka! 

 

SAYA MAU JADI BERKAT! 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami