Kasih Tuhan Mengubah Angelina Menjadi Pribadi yang Berbeda
Sumber: jawaban.com

Family / 16 February 2024

Kalangan Sendiri

Kasih Tuhan Mengubah Angelina Menjadi Pribadi yang Berbeda

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
918

Angelina Selma Evelin, atau yang akrab disapa Angel, adalah seorang siswi kelas 4 SD yang kurang percaya diri dan sangatlah pemalu. Sejak kecil ia tidak suka tampil dan sulit bergaul dengan orang baru. 

Salah satu kegiatan yang Angel ikuti di Sekolah Minggu adalah kelas Superbook. Melalui kelas Superbook, Angel mendapatkan banyak pelajaran dan inspirasi dari tokoh-tokoh Alkitab yang beriman yang menumbuhkan iman dan keberaniannya. 

BACA JUGA :  Perjalanan Josh Membangkitkan Rasa Percaya Dirinya

Hal ini karena saat Angel berada di kelas Superbook, ia diajak untuk berinteraksi, berdiskusi, dan berbagi pendapat dengan teman-temannya. Angel juga mendapatkan dukungan moral dari guru-guru dan teman-temannya yang selalu memberikan semangat dan pujian. 

Puji Tuhan, melalui pengembangan diri dan dukungan moral, Angel diyakinkan bahwa ia adalah anak yang luar biasa dan disayang oleh Tuhan. Angel mulai percaya pada kemampuan dan potensi yang Tuhan berikan kepadanya. 

Keberanian Angel dibuktikan lewat satu momen yang tidak pernah ia lupakan, yaitu perayaan Super Christmas. Di acara ini, Angel diberi kesempatan untuk bermain drama musikal “Sang Pembawa Pesan”. Melalui peran drama yang ia perankan, Angel juga semakin paham bahwa ia harus bisa menjadi pembawa pesan kabar baik bagi banyak orang. Angel ingin menyampaikan kepada keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekitarnya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat yang mencintai mereka. Dan itu semua karena kasih dan kebaikan Tuhan atas dirinya. 

BACA JUGA :  Transformasi Perubahan Fidel Si Pemalu Saat Memimpin Doa

Kini, Angelina menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Ia tidak lagi pemalu dan ragu untuk mengekspresikan dirinya. Ia juga mulai melayani sebagai team banner dalam gereja. Ia senang bisa berkontribusi dalam pelayanan dan memuliakan Tuhan. 

Saat Angel diminta untuk memimpin doa, Angel pun tidak lagi ragu untuk melakukannya. Ia mau menjadi pembawa pesan sukacita bagi keluarganya juga bagi teman-temannya. Ia berdoa agar Tuhan terus membimbing dan memberkati hidupnya. 

Beri dukungan Anda pada pemuridan Superbook yang dilakukan oleh CBN dalam menyampaikan injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka. Klik tombol di bawah ini dan jadilah berkat bagi mereka! 

 

KAMU BISA JADI BERKAT! 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami