Rob Schneider: Membangun Landasan pada Tuhan dan Pentingnya Pengampunan dalam Hidup
Sumber: Google

News / 5 February 2024

Kalangan Sendiri

Rob Schneider: Membangun Landasan pada Tuhan dan Pentingnya Pengampunan dalam Hidup

Aprita L Ekanaru Official Writer
774

Komedian terkenal, Rob Schneider, semakin aktif berbicara tentang imannya, ia menyerukan pentingnya membangun landasan pada Tuhan dan mengampuni orang lain. Dalam wawancaranya dengan CBN News, Schneider berbagi pengalaman pribadinya tentang kembali memeluk iman yang pernah ditemuinya saat remaja.

Schneider, alumni "Saturday Night Live," yang saat ini membintangi kartun baru "Chip Chilla," menggambarkan keindahan yang melekat dalam agama Kristen dan keyakinannya bahwa agama ini didasarkan pada kebaikan sejati. Menurutnya, perbedaan dengan agama lain terletak pada ajaran kasih, di mana Kristen mengajarkan untuk "kasihilah musuhmu, kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

Dalam refleksinya tentang pandangan beberapa selebritas terkait COVID-19 dan isu-isu lainnya, Schneider mengungkapkan perlunya mencari pengampunan di dalam hatinya. Dia menyadari bahwa dia tidak selalu bisa memahami perasaan orang lain dan bahwa pengampunan adalah kunci untuk menjalani hidup yang lebih baik.

"Saya harus menggali lebih dalam apa itu kemarahan," ujarnya, sambil menyatakan bahwa dia kini memiliki sikap yang lebih ringan dalam mengkritik sesama selebriti. Baginya, menjadi teladan dan menjalani hidup sebagaimana Kristus mengajarkan melibatkan pengampunan dan kemampuan untuk melihat hal-hal dari perspektif orang lain.

Kembalinya Schneider kepada imannya patut dicatat, mengingat keterlibatannya yang kuat dalam agama Kristen saat remaja, bahkan sampai "bermimpi tentang Yesus Kristus." Meskipun mengalami kesesatan dan kehidupan yang berubah-ubah, faktor kunci dalam perjalanannya adalah pernikahannya dengan seorang Katolik yang sabar, yang menjadi pendorong utama untuk mempertanyakan kembali keyakinannya.

Schneider menjelaskan bahwa perlahan-lahan Tuhan memberikan dorongan kecil dalam hidupnya, mendorongnya untuk mendekat kepada-Nya secara tak terelakkan. Menurutnya, Tuhan ingin setiap manusia datang kepada-Nya dengan kemauan sendiri, dan itulah hadiah terbesar yang dapat diberikan Tuhan kepada umat-Nya.

Dengan kekagumannya terhadap agama Kristen dan perjalanannya yang menarik, Schneider berbagi lebih banyak tentang acara barunya, "Chip Chilla," dan mengajak penonton untuk menjelajahi lebih lanjut perjalanan imannya melalui video wawancara tersebut.

Sumber : Cbn.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami