The Chosen Season 4 Siap Berikan Kejutan Besar untuk Penontonnya!
Sumber: christianheadlines

News / 22 January 2024

Kalangan Sendiri

The Chosen Season 4 Siap Berikan Kejutan Besar untuk Penontonnya!

Claudia Jessica Official Writer
1414

Musim terbaru The Chosen akan membawa pengalaman yang lebih serius dan mengharukan bagi penggemar. Menurut produsernya, Chris Juen dan Chad Gundersen, musim ini akan menghadirkan cerita yang lebih dalam.

The Chosen: Season 4 (episode 1-3) akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Februari, dengan episode 4-6 pada 15 Februari, dan episode 7-8 pada 29 Februari. Ini pertama kalinya seluruh musim serial streaming debut di bioskop.

Dalam trailer yang sudah ditonton 1.7 juta kali di YouTube, kita bisa lihat tokoh-tokoh utama berencana melawan Yesus, pengkhianatan Yudas, kisah Yohanes Pembaptis menuju kematiannya, dan peristiwa Yesus membangkitkan Lazarus dari kematian. Di akhir trailer, Yesus terlihat menangis sehingga menciptakan ketegangan tinggi.

“Musim 4 ini lebih serius,” kata Chris Juen. “Ada kesedihan yang mulai muncul. Ceritanya lebih mendalam dan berwarna. Kami menghadapi tantangan baru.”

The Choosen musim ini menjanjikan perjalanan emosional yang kuat. Chris Juen dan Chad Gunderson memberikan beberapa sentuhan dalam setiap episodenya. Menurut mereka, The Chosen musim ini akan menjadi lebih komplek dalam menceritakan Alkitab ke dalam film mereka.

Awalnya, proses syuting The Choosen sempat mengalami kendala akibat mogoknya aktor yang tergabung dalam serikat pekerja SAG-AFTRA. Namun, berkat izin khusus yang mereka dapatkan dari serikat, produksi dapat dilanjutkan kembali.

Para produser yakin musim ini, yang mencakup peristiwa penyaliban dan kebangkitan, akan membawa kejutan besar bagi penonton.

Gundersen menyatakan, “Kami tahu klimaks dan resolusi yang akan datang, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana kita akan melakukannya? Dan bagaimana karakter-karakter ini akan merespons beberapa hal ini? Dan saya pikir itu akan menjadi kejutan besar bagi banyak orang.”

Elizabeth Tabish, yang memerankan Maria Magdalena, mengatakan, “Ada banyak rasa sakit musim ini, ada banyak duka musim ini. Tetapi ada juga harapan dan cahaya. Film ini memiliki beberapa cerita favorit saya di dalam Injil.”

Dengan poster yang menggambarkan Yesus sedang menangis, musim terbaru The Chosen akan memberikan pengalaman yang penuh emosi, membawa cerita Alkitab dengan sudut pandang yang lebih mendalam dan warna yang lebih kaya.

Dengan peluncurannya di bioskop, para penggemar dapat mengharapkan petualangan baru dan kejutan yang membawa serial ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Sumber : christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami