Meriahkan Momen Natal Spesial Bersama Anak di Super Christmas with Superbook!
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 15 December 2023

Kalangan Sendiri

Meriahkan Momen Natal Spesial Bersama Anak di Super Christmas with Superbook!

Lori Official Writer
1446

Puji Tuhan! Event Super Christmas with Superbook diadakan secara meriah bersama gereja-gereja di Indonesia di sepanjang bulan Desember 2023 ini. Sebanyak 1400 lebih gereja Mitra Superbook dan 1000 lebih gereja umum telah ikut berpartisipasi untuk menciptakan Natal yang spesial di tahun ini bagi setiap anak. 

Mengusung konsep drama musikal “Sang Pembawa Pesan”, acara Super Christmas 2023 ini akan diadakan serentak di sepanjang bulan Desember ini. Selain diadakan di gereja masing-masing, sebagian gereja di beberapa kota juga sudah mulai menggelarnya secara meriah di beberapa pusat perbelanjaan, diantaranya Mall Lippo Plaza di kota Kupang, One Batam Mall di kota Batam, Saga Mall di kota Abepura serta Delipark Mall di kota Medan.  

Khusus perayaan Super Christmas with Superbook di wilayah Jabodetabek dirayakan secara meriah di Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada 15-22 Desember 2023. Kami telah menyuguhkan beragam acara menarik yang bisa diikuti anak dan orang tua, seperti lomba mewarnai, lomba fashion show dan Talkshow Parenting. Melalui acara ini, keluarga-keluarga bisa menikmati momen Natal dalam kebersamaan dan menjadikannya sebagai pengalaman yang holistik.

Doc. kemeriahan acara Super Christmas with Superbook di Mall Artha Gading, Jakarta Utara

Doc. Super Christmas with Superbook di Mall Artha Gading, Jakarta Utara

Yuk ikut meriahkan acara Super Christmas with Superbook yang masih terus berlangsung di Mall Artha Gading bersama kami dan juga di kota Anda. Bagi Anda yang ingin ikut berpartisipasi bersama Super Christmas, temukan informasi seputar rangkaian acara lengkapnya melalui link di bawah. 

 

Super Christmas

 

Temukan beragam update terbaru dari CBN Indonesia di sini.

Halaman :
1

Ikuti Kami