Sumber: jawaban.com

Family / 12 December 2023

Kalangan Sendiri

"Aku Harap Mukjizat Terjadi Pada Keluarga Ku"- Graciana, 7 Tahun

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
645

Graciana, gadis kecil berusia 7 tahun, tinggal bersama ibunya di sebuah kontrakan kecil di Kelapa Gading. Sejak kecil, Graciana sering menyaksikan kekerasan terjadi antara ayah dan ibunya. Hal ini membuat Graciana merasa takut dan sedih. Tanpa sadar, rasa benci mulai tumbuh di dalam hatinya.

Suatu hari, kekerasan yang terjadi antara ayah dan ibunya semakin parah. Ibu Graciana terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Graciana sangat sedih melihat ibunya terluka. Rasa benci yang dipupuk di dalam hatinya semakin menjadi-jadi.

BACA JUGA : Bian Percaya Kesembuhannya di Tangan Tuhan Setelah Menonton Kisah Ini

Pada akhirnya, ayah Graciana menceraikan ibunya dan memilih wanita lain. Awalnya Graciana merasa lebih tenang dan senang, karena ia tidak perlu melihat ibunya dipukuli lagi. Namun lama kelamaan, ia mulai kehilangan sosok ayahnya. 

Meskipun begitu, Graciana tetap merindukan momen bersama ayahnya. Ia ingin sekali kedua orangtuanya kembali bersama dan hidup bahagia. Namun, ia merasa hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Suatu hari, Graciana mengikuti kegiatan pendidikan karakter di PKBM OBI. Dalam kegiatan tersebut, ia menonton kisah Superbook tentang Lazarus yang dibangkitkan oleh Yesus. Dari kisah tersebut, Graciana belajar bahwa mukjizat bisa terjadi asalkan kita percaya kepada Tuhan.

Graciana pun mulai berharap mukjizat itu bisa terjadi padanya. Ia berharap ayahnya bisa berubah dan kedua orangtuanya bisa kembali bersama. Ia selalu berdoa kepada Tuhan untuk meminta mukjizat tersebut.

BACA JUGA : Lewat Kisah Ini Aku Mau Memaafkan- Mega Julia, 10 Tahun

Seiring berjalannya waktu, Graciana mulai menyadari bahwa ia tidak lagi membenci ayahnya. Ia mulai memaafkan ayahnya dan mendoakan ayahnya agar bisa menjadi orang yang lebih baik.

Graciana percaya bahwa mukjizat bisa terjadi pada keluarganya. Ia percaya bahwa suatu hari nanti, Tuhan akan menunjukkan jalan bagi dia dan keluarganya agar ayah dan ibunya bisa bersatu kembali lagi seperti saat mereka saling mengasihi dulu. 

Agar generasi anak tumbuh menjadi mereka yang mengasihi Tuhan, CBN mempersembahkan Superbook, sarana animasi Alkitab dan kurikulum pembelajaran untuk anak-anak sekolah minggu. Dengan hadirnya animasi Alkitab, anak-anak dapat lebih mudah memahami Firman Tuhan. Mari mendukung terus pelayanan Superbook dalam menyampaikan Injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka! Klik tombol di bawah ini untuk memberikan dukungan pada Superbook.

SAYA MAU DUKUNG SUPERBOOK!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami