Kunci Keluarga Untuk Menciptakan Keluarga yang Utuh
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 7 November 2023

Kalangan Sendiri

Kunci Keluarga Untuk Menciptakan Keluarga yang Utuh

Claudia Jessica Official Writer
1074

Efesus 5: 28-30 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri. Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristus terhadap jemaat, karena kita adalah anggota tubuh-Nya.

Alkitab berkata dengan jelas bahwa lem yang akan melekatkan pasangan antara suami dengan istri adalah KASIH.

KASIH yang ditunjukkan Tuhan Yesus untuk saling mengasihi pasangan.

Mungkin saat ini Anda berada dalam pernikahan tanpa kasih. Atau mungkin pernikahan Anda saat ini dipenuhi dengan kekerasan yang melukai Anda secara fisik, psikis, emosional, dan lain-lain.

Satu hal yang harus Anda ketahui adalah Tuhan selalu ada untuk Anda, dan DIA mengasihi Anda beserta pasangan Anda. Tuhan juga mengasihi pernikahan Anda, keluarga Anda, dan anak-anak Anda.

Jika Anda bersedia untuk membuka diri dan membuka hati, Dia akan menunjukkan kasih-Nya. Untuk itulah Anda perlu memulainya dari di Anda sendiri. Bukalah hati Anda dan Tuhan akan menunjukkan kasih-Nya kepada Anda, kemudian Anda lah yang akan memancarkan kasih-Nya kepada keluarga Anda.

Suatu ketika, pasangan Anda akan memperlakukan Anda dengan penuh kasih Kristus. Sekalipun untuk mencapainya membutuhkan proses yang menyakitkan, tetapi percayalah bahwa jika Anda berdoa sekarang dengan bersungguh-sungguh, kasih Kristus akan masuk ke dalam keluarga dan pernikahan Anda mulai hari ini.

Mari berdoa bersama Pastor Brian Siawarta dalam video berikut ini:

Ingatlah bahwa Anda tidak pernah sendiri sekalipun pasangan Anda menyakiti Anda karena Tuhan selalu ada untuk Anda. Kasih setia Tuhan selalu ada di tengah-tengah keluarga Anda.

Dalam perjalanan hidup ini adalah proses yang tidak seharusnya Anda lalui seorang diri. Kamu rindu menemani Anda dalam perjalanan panjang ini, Layanan Doa dan Konseling CBN ingin berdoa untuk Anda dalam perjalanan iman ini. Anda bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN di nomor 0822-1500-2424. Di dalam Tuhan selalu ada solusi.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami