Rapper Daniel Abraham, Tour 10 Kota, Sebarkan Misi Inspiratif untuk Anak-anak Indonesia
Sumber: Istimewa

News / 2 November 2023

Kalangan Sendiri

Rapper Daniel Abraham, Tour 10 Kota, Sebarkan Misi Inspiratif untuk Anak-anak Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
882

Rapper berusia belia, Daniel Abraham tour keliling kota di Pulau Jawa dan Bali, dalam misi inspiratif menyebarkan pesan positif untuk anak-anak di Indonesia, melalui album perdana-nya bertajuk "KITA BISA". Berisikan 12 lagu, album ini ditujukan agar setiap anak tetap bertumbuh meraih mimpi, bersenang-senang namun tidak melupakan belajar dan tanggung jawabnya sebagai anak. 

“10 kota di Jawa dan Bali, diperjalanan tour ini kami lakukan berdua. Aku dan papi, dan selama 26 hari aku menyapa teman-teman di 16 sekolah, lalu malamnya kami main di sembilan cafe, interview di dua radio, dan sempat melayani di salahsatu komunitas gereja,” demikian kata Daniel di salah satu akun media sosialnya, Rabu (1/11/2023).

Tour 10 kota di Jawa dan Bali, dijalani Daniel bersama sang ayah, yang tak lain adalah Rapper Rohani Indonesia yang legend “The Messenger” Yehuda Dwi Santoso. Kota-kota yang “di-garami” Daniel ini adalah Pati, Jepara, Juwana, Kudus, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, dan Jogja 

Fun fact, tour ini sudah kami tempuh sejauh 3.758 km, ya bener guys sejauh itu, nggak kebayang capeknya! Tapi nggak cuma capeknya aja, aku juga bisa ketemu sama banyak teman baru, di banyak sekolah. Pastinya bisa silahtuRAPmi bersama rapper-rapper di banyak kota,” tambah Daniel.

Dalam video singkat tour-nya, Daniel demikian enerjik, tampil sepenuh hati, bersahabat dan “On Fire!” Semangatnya membius anak-anak di setiap sekolah untuk melompat, bergoyang, dan joget bersama. 

GRATEFUL. Itulah yang aku rasain waktu bisa menyelesaikan tour album "KITA BISA" ke 10 kota di Jawa dan Bali. Semoga next time aku bisa bawa album "KITA BISA" untuk teman-teman di kota lainnya ya, kalian boleh undang aku kalau ada event lho..” tutupnya.

Dalam informasi di akun youtube-nya, Daniel bernama lengkap Daniel Abraham Santoso (DAS), dikenal dengan nama panggung Daniel Abraham. Rapper cilik yang mulai melangkahkan kaki di dunia rap sejak berusia 6 tahun. Sempat mengisi di beberapa acara di televisi nasional Indonesia dan acara hiphop komunitas lainnya. 

Bakatnya dibidang musik terus diasahnya hingga hari ini Daniel Abraham sudah mengeluarkan 6 single lagu dan sampai saat masih terus berkarya di musik yang dia suka. Di umur ke 12 Daniel Abraham berhasil mengeluarkan album pertamanya yang berjudul "KITA BISA" dan segera tersedia di semua platform music digital serta dalam bentuk album fisik.

(Daniel Tanamal)

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami