Tertolak Sejak Dalam Kandungan, Bagaimana Peran SOL Memberi Harapan Bagi Ais?
Sumber: jawaban.com

Family / 11 October 2023

Kalangan Sendiri

Tertolak Sejak Dalam Kandungan, Bagaimana Peran SOL Memberi Harapan Bagi Ais?

Claudia Jessica Official Writer
1156

Namaku adalah Faustina, biasanya dipanggil Ais, sekarang aku berusia 9 tahun dan tinggal di Semarang bersama ayah dan ibu sambungku. Dalam kesempatan ini, aku ingin bercerita tentang kehidupanku.

Dulu, waktu ibu kandungku mengandung aku, ia ingin menggugurkan kandungannya karena masalah ekonomi dan kehadiranku yang merupakan kecelakaan yang dialami oleh ibu. Tapi aku sangat beruntung karena ibu sambungku yang merupakan tante dari ibu, dengan baik hati menawarkan diri untuk merawatku menjadi anaknya.

Ibu Yulia adalah ibu yang merawatku saat ini. Meskipun keadaannya sendiri saat itu tidak terlalu baik, tapi dia dengan besar hati memutuskan untuk mengangkat aku sebagai anaknya. Namun, karena penolakan yang kualami sejak dalam kandungan, aku jadi tumbuh dalam kepahitan. Aku menjadi seseorang yang sangat cuek, tidak bisa mengelola emosi, dan sering sekali mencari perhatian dengan tidak bisa hidup mandiri. 

 

BACA JUGA: Firman Tuhan Bikin Anak Ini Jadi Mampu Lakukan Hal Luar Biasa! – Kisah Ara

 

Tetapi kemudian, Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) hadir dalam hidupku seakan memberikan cahaya harapan untuk kehidupan yang lebih baik.

Aku bergabung dengan SoL dan belajar banyak hal di sana. Aku sangat bahagia bisa melakukan berbagai aktivitas di SoL. Setiap hari aku pergi belajar ke SoL dengan penuh semangat! Bahkan cuaca buruk pun tidak membuat semangatku turun.

Pembelajaran yang aku dapatkan di SoL membantuku memperbaikin kepribadian burukku. Aku jadi tidak mudah marah-marah lagi, aku juga tidak cuek lagi dengan sekitarku, dan aku juga lebih bisa mengelola emosi yang aku rasakan. Kata tutor di SoL, sekarang aku terlihat lebih peduli kepada teman-teman di lingkungan SoL dan orangtuaku, serta menjadi pribadi yang lebih mandiri.

Kehadiran SoL di lingkunganku benar-benar mengubahkan kepribadian dan kehidupanku. Aku merasa kalau Tuhan sangat baik kepadaku.

 

BACA JUGA: Aku Bahagia Bisa Bikin Mama Bangga dengan Perkembanganku! – Gabi

 

Aku juga belajar dari Daud yang mampu mengalahakan Goliat, artinya aku juga bisa menghadapi raksasa-raksasa lain dalam hidupku jika aku mengandalkan Tuhan.

Puji Tuhan, selain mengalami perubahan karakter, aku juga mengalami perkembangan dalam hal akademik. Nilaiku di sekolah melesat naik, yang sebelumnya selalu di bawah rata-rata.

Ibuku juga mengutarakan rasa syukurnya kepada kehadiran SoL. Dia merasa sangat bahagia melihat perubahan besar dalam karakter dan kemampuan akademisku. SoL telah memberikan harapan untuk masa depanku. Terimakasih SoL telah memberikan saya harapan baru!

 

Mitra CBN terkasih, terimakasih untuk dukungan Anda terhadap SoL yang masih terus berjalan untuk melayani anak-anak sampai saat ini. Lewat pelayanan ini, kami ingin memuridkan lebih banyak anak untuk bertumbuh dalam kebenaran Firman Tuhan dengan kuat serta menjadi saksi Kristus agar mereka mendapatkan keselamatan utuh. Mari kita laksanakan amanat agung yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk membagikan Injil ke seluruh bangsa, dukung pelayanan CBN sekarang, klik tombol di bawah:

Saya mau dukung pelayanan CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami