Tidak Bisa Operasi Karena Kendala, Bisakah Aku Sembuh? – Cinta
Sumber: jawaban.com

Family / 13 September 2023

Kalangan Sendiri

Tidak Bisa Operasi Karena Kendala, Bisakah Aku Sembuh? – Cinta

Claudia Jessica Official Writer
1485

Namaku Cinta dan saat ini aku berusia 11 tahun. Dulu waktu aku masih kecil, aku sering sakit-sakitan. Orang tuaku bilang kalau perkembanganku sangat lambat, kuku dan wajahku tiba-tiba membiru. Awalnya mereka pikir aku baik-baik saja. Namun, karena keadaanku tidak kunjung membaik, orang tuaku membawaku ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatanku.

Betapa terkejutnya kami karena dokter mendiagnosa aku mengalami kebocoran jantung di tiga titik. Tapi karena ketakutan orang tuaku, papa dan mama tidak bisa membiarkan aku dioperasi. Namun, mereka tetap yakin bahwa dengan obat dan doa, aku bisa disembuhkan. Sebagai anak, aku hanya bisa mengikuti keputusan mereka.

Hari demi hari berlalu, tidak ada perubahan dalam diriku. Aku tetap menjadi anak yang lemah dan tidak bisa melakukan banyak hal karena kondisiku ini. Tapi aku sangat bersyukur masih bisa mengikuti sekolah minggu superbook di GBI Rock Tuapejat Mentawai. Aku senang bertemu dengan teman-teman, belajar bersama, dan menyaksikan kisah animasi Alkitab Superbook.

 

BACA JUGA: Perjalanan Anak Terlantar yang Dipelihara Oleh Tuhan – Emil

 

Waktu itu kami menonton kisah tentang mukjizat yang Tuhan Yesus lakukan. Dia menyembuhkan orang lumpuh, bahkan membangkitkan orang mati. Aku pikir, kalau aku berdoa, Tuhan pasti bisa menyembuhkan aku juga.

Aku berdoa dan beriman kepada Tuhan Yesus, kemudian aku memperkatakan kesembuhan atas diriku. Aku minta Tuhan untuk mengobati aku, menyembuhkan aku, dan memulihkan kondisi jantungku seperti orang sehat pada umumnya.

Aku bilang pada papa dan mama kalau aku sembuh. Meski keadaanku saat itu belum pulih, tapi aku percaya Tuhan Yesus pasti memberikan mukjizat-Nya juga untukku. Setiap hari aku memperkatakan kalau aku sudah sembuh!

Tiba-tiba pada suatu malam, aku merasa dadaku sangat sakit dan keluar keringat dingin dari tubuhku. Aku merasakan ada sesuatu yang terjadi di dalam tubuhku ini.

 

BACA JUGA: Kurang Bimbingan Bikin Anak Ini Tidak Bisa Berdoa. Gimana Dia Sekarang? – Kisah Finna

 

Besoknya, mama dan papa membawaku ke dokter untuk melakukan pemeriksaan. Betapa terkejutnya kami dan dokter ketika melihat hasil pemeriksaan yang menyatakan bahwa jantungku sudah tidak bocor lagi! Jantungku sudah sembuh dan aku yakin ini adalah pekerjaan Tuhan! Sungguh luar biasa pertolongan Tuhan dalam hidupku.

Jika memiliki iman dan berdoa dengan sungguh-sungguh, Tuhan pasti menyatakan mukjizat-Nya!

 

Apakah Anda diberkati dengan kesaksian Cinta? Ayo bagikan kesaksian ini untuk menyebarkan pekerjaan Tuhan yang Ia lakukan di dalam kehidupan Cinta.

Mari kita laksanakan amanat agung yang Tuhan berikan untuk memberitakan Injil dan karya Tuhan kepada lebih banyak orang. Mulai komitmen Anda dengan menjadi mitra CBN, klik tombol di bawah:

Saya mau jadi mitra CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami