Karya Penyembuhan Tuhan Nyata Ketika Berjalan dengan Penuh Keyakinan – Eka Marita
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 21 August 2023

Kalangan Sendiri

Karya Penyembuhan Tuhan Nyata Ketika Berjalan dengan Penuh Keyakinan – Eka Marita

Bella Tiurma Official Writer
1347

Tahun 2022, adalah tahun dimana saya dan suami harus bertemu dengan peristiwa yang menyedihkan. Dimana suami saya secara tiba-tiba jatuh sakit akibat stroke. Padahal ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke 41, tetapi ia harus berhadapan dengan penyakit yang mengubah hidupnya. 

Meskipun harus melewati cobaan yang berat, saya percaya bahwa Tuhan punya rencana luar biasa di balik semua itu. 

Kala itu, suami saya harus menjalani perawatan di rumah sakit selama 10 hari. Bahkan selama itu saya terus berdoa dan mengandalkan pertolongan Tuhan. Meskipun dokter telah menyarankan melakukan tindak operasi pada suami saya, tetapi di dalam hati saya ada sebuah keyakinan besar kalau Tuhan yang akan menyembuhkan suami saya tanpa harus melewati tindakan medis apapun. 

Akhirnya, dengan tekad yang kuat dan kepercayaan yang penuh saya memutuskan untuk tidak melakukan tindak operasi dan memilih untuk mengandalkan iman kepada Tuhan.

 

Baca Juga : Hidup dalam Kepahitan Buatku Bercita-cita Bunuh Bapak – Teddy Andrew

 

Setelah suami saya menjalani perawatan di ICU, Tuhan benar-benar menunjukkan kuasa penyembuhan yang luar biasa kepada suami saya. Sejak suami saya keluar dari rumah sakit, secara perlahan ia mulai pulih. Dan ia mulai menemukan semangat hidupnya kembali dan harapan baru dalam Tuhan. 

Meskipun kondisi fisiknya belum sepenuhnya pulih, kami berdua merasakan bahwa Tuhan hadir dalam setiap langkah kami. Sekalipun kehidupan kami berubah, suami saya tidak bisa bekerja lagi dan saya harus merangkap peran sebagai pendamping dan pengasuh. 

Kondisi keuangan yang menjadi sulit, tapi kami tetap percaya dan tak tergoyahkan bahwa Tuhan akan menyediakan. Saya pun memulai untuk membuka usaha kecil-kecilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, sambil terus mengandalkan Tuhan dalam doa. 

Mungkin perjalanan suami saya untuk pulih tidaklah mudah, tapi kami merasakan berkat dari setiap kemajuan kecil yang dicapai. Hingga dalam waktu enam bulan, suami saya mampu melakukan banyak hal. Padahal dahulu ia tidak bisa melakukannya karena adanya keterbatasan, tapi kami melihat janji Tuhan tergenapi di dalam hidup kami.

 

Baca Juga : Aku Rindu Mengalami Kesembuhan Seperti Orang Lain – Milda

 

Seiring berjalannya waktu, setelah suami saya perlahan kembali pulih, secara tiba-tiba ia mengalami gejala yang aneh dan membuat saya merasa panik. Namun, di dalam hati saya, Tuhan berikan ketenangan. 

Saat itu saya merasa ada sebuah suara yang berbicara seperti Yesus yang tenang mengatasi badai. Sehingga dengan penuh keyakinan, saya menaikan doa untuk kesembuhan suami saya. Dan secara ajaibnya, gejala yang menerpa suami saya seketika mereda dan kembali normal. 

Keajaiban inilah yang membuat kami sangat takjub atas kuasa Tuhan. Suami saya diizinkan untuk menerima pemulihan secara penuh dan kami merasakan kehadiran Tuhan dalam setiap momen. Meskipun perjalanan kehidupan ini penuh dengan tantangan, kami tetap memilih untuk terus percaya kepada Tuhan. 

Melalui kisah suami Eka Marita, sebagai bukti nyata bahwa Tuhan adalah penyembuh yang ajaib. Kita hanya perlu mempercayaiNya dengan sepenuh hati dan menyerahkan segala sesuatu kepadaNya. Sehingga apapun cobaan yang datang, Tuhan akan selalu punya rencana indah di baliknya. 

Jika saat ini Anda sedang mengalami pergumulan ataupun masalah dan diliputi rasa kebingungan di dalam diri. Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN kami yang selalu setia menjadi sahabat Anda. Kontak Whatsapp kami di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240.

Halaman :
1

Ikuti Kami