Teruntuk Anda yang Sedang Berjuang dan Hampir Menyerah, Bacalah 10 Ayat Alkitab Ini
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 14 August 2023

Kalangan Sendiri

Teruntuk Anda yang Sedang Berjuang dan Hampir Menyerah, Bacalah 10 Ayat Alkitab Ini

Claudia Jessica Official Writer
2747

Dalam kehidupan ini, sangat wajar jika kita mengalami pasang-surut kehidupan. Hari ini kita bisa merasa menjadi seseorang yang paling bahagia, dan besok bisa saja kita menjadi orang yang paling sedih. Ini adalah siklus kehidupan yang tidak bisa kita hindari sebagai manusia.

Kita tidak akan pernah lepas dari yang namanya tantangan kehidupan. Setiap tantangan yang kita hadapi akan membuat kita berproses menjadi manusia yang lebih kuat. Namun, dalam proses ini seringkali kita merasa lemah bahkan seakan tidak sanggup sehingga semangat hidup kita pun menurun.

Namun, sebagai orang percaya, Tuhan mengajarkan kita untuk tidak menyerah dengan keadaan. Bahkan Tuhan juga mengatakan kepada kita bahwa Ia tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan manusia. Untuk itulah kita harus mengandalkan Tuhan Yesus sebagai penolong dalam kehidupan kita.

Jika saat ini Anda sedang berjuang dan hampir menyerah, deklarasikan 10 ayat Alkitab berikut ini dalam hidup Anda, dan dapatkan kembali semangat juang Anda:

2 Tesalonika 3:3

Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

 

BACA JUGA: 3 Kata Penting dalam Membangun Keberanian Saat Menantikan Tuhan

 

2 Korintus 10:4

Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.

1 Petrus 5:8-9

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

Yakobus 4:7

Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Kolose 1:13

Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih.

1 Korintus 10:13

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

 

BACA JUGA: Lelah Dengan Kehidupan? 10 Ayat Alkitab Ini Akan Membangkitkan Semangat dan Motivasi Hidup

 

Roma 8:31

Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

Filipi 4:13

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

1 Petrus 5:7

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Ulangan 31:8

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.

 

BACA JUGA: Sudah Sukses Tapi Belum Merasa Puas, Apa yang Salah?

 

Masa-masa sulit ini pasti dapat Anda lalui jika Anda mengandalkan Tuhan dan memahami firman-Nya. Untuk itu, tetaplah setia dan tetaplah berdoa, karena Tuhan tidak pernah tidur dan Ia sendiri yang akan menolong Anda.

Jika saat ini Anda membutuhkan teman dan dukungan doa, Anda bisa langsung menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami