Dengan Iman, Pola Pikirku Berubah dan Berani Menghadapinya – Natasha Manuella
Sumber: Jawaban.com

Youth / 10 August 2023

Kalangan Sendiri

Dengan Iman, Pola Pikirku Berubah dan Berani Menghadapinya – Natasha Manuella

Bella Tiurma Official Writer
2031

Natasha Manuella, Runner up 2 Miss World tahun 2016, membagikan kisahnya dengan Superyouth tentang bagaimana ia menangani tekanan dalam dirinya saat berkompetisi, terutama saat mengikuti ajang internasional Miss World dengan tantangan yang lebih besar. 

Hampir setiap hari Natasha melihat semua kontestan yang terbaik dari yang terbaik dari berbagai negara telah muncul di media sosial beserta CV nya. Karena inilah yang membuat semakin dilihat oleh Natasha, ia merasa semakin merasa down. 

Namun, semua keterpurukan yang dirasakan mampu diubahkan dengan iman kepada Tuhan. Segala persiapan untuk sampai ke Miss World hanya dengan merubah pola pikirnya. Karena setiap orang yang punya kelebihan tentu akan punya kekurangan, begitupun para kontestan lainnya. Apalagi Tuhan telah memberikan Natasha pengalaman-pengalaman dan tim yang baik selama ia berproses hingga berhasil masuk ke ajang internasional.

 

Baca Juga : “Tanpa Tuhan Aku Ga Bisa Berjalan Sejauh Ini” – Nathalie Kezia INTM 2023

 

Apapun yang ia jalani saat ini adalah jalan dan berkat Tuhan yang diberikan kepadanya untuk memperlengkapinya. Sehingga selama ia menjalani proses di Miss World, ia hanya memegang iman pada Tuhan untuk mengalahkan ketakutan dan meraih kemenangan. 

Oleh karena itu, ketika kemenangan berhasil ia raih, ia yakin bukan karena usahanya sendiri tetapi bukti pekerjaan tangan Tuhan yang tidak pernah setengah-setengah. Apa yang telah Tuhan berikan untuk memulainya, Ia juga akan memberikan jalan untuk menyelesaikannya. 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Youtube Channel Superyouth ID. 

Jika Anda sedang berada di titik terendah bahkan memiliki beban berat di dalam hidup. Atau mungkin sedang dalam tahap mental illness, anxiety, ataupun depresi. Janganlah bingung dan ragu, karena Anda bisa langsung menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN. Kami disini selalu setia menjadi sahabat Anda yang mendengarkan dan mendoakan Anda. Kontak Whatsapp kami di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240.

Sumber : Youtube Channel Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami