5 Film Kristen yang Bisa Anda Tonton di Netflix
Sumber: canva.com

News / 5 August 2023

Kalangan Sendiri

5 Film Kristen yang Bisa Anda Tonton di Netflix

Claudia Jessica Official Writer
3795

Netflix menjadi salah satu platform streaming film yang banyak digemari. Mungkin Anda sendiri sudah menjadi pelanggan setianya saat ini. Netflix memiliki banyak, mulai dari yang terbaru sampai pada film-film lama. Jenisnya pun beragam, ada drama, film, dokumenter, hingga saluran ramah anak.

Netflix juga mendapatkan reputasi untuk memproduksi konten orisinal berorientasi dewasa. Namun, yang mengejutkan adalah Netflix juga membangun perpustakaan film Kristen yang mengesankan yang dapat saksikan bersama teman atau keluarga.

Dari segudang film kristen yang dimiliki netflix, berikut ini adalah 5 rekomendasi film Kristen yang dapat Anda saksikan melalui Netflix:

#1 Prince of Egypt

Prince of Egypt, salah satu karya DreamWorks yang sukses selain serial Madagascar. Sebuah musikal yang mengikuti kisah Musa dan pembebasan orang-orang Ibrani dari perbudakan.

Film menunjukkan Musa yang menyampaikan pesan Tuhan kepada Firaun. Film ini juga menunjukkan betapa dahsyatnya kuasa Tuhan

#2 The Case for Christ

The Case for Christ (2017) adalah kisah investigasi Lee Strobel dalam membuktikan bahwa kekristenan adalah sebuah kekeliruan.

Strobel adalah seorang atheis yang sangat bangga dengan keyakinannya sekaligus seorang reporter yang sangat berambisi untuk membuktikan bahwa kekristenan adalah kesalahan. Ia mewawancarai para ahli di berbagai bidang ilmiah, dan pada akhirnya Strobel sendiri justru menjadi seorang Kristen yang percaya Yesus.

#3 The Bible (2013)

Diproduksi oleh Roma Downey dan Mark Burnett, serial film yang terbagi menjadi 10 bagian ini memberikan ikhtisar tentang seluruh Alkitab, mulai dari penciptaan hingga Wahyu. Film ini sangat sukses pada masanya hingga menerima tiga nominasi Primetime Emmy.

#4 A.D.: The Bible Continues

Melanjutkan film The Bible (2013), Downet dan Burnett meluncurkan seri NBC dengan 12 bagian di tahun 2015. Serial ini menyoroti kitab Kisah Para Rasul, peristiwa setelah kebangkitan Yesus Kristus, yaitu penyebaran Injil dan pembangunan Gereja.

#5 The Star (2017)

The Star adalah animasi yang menceritakan kembali kisah kelahiran Yesus. The Star mengikut perjalanan binatang Israel pada abad pertama, yakni keledai bernama Bo, seekor domba bernama Ruth, dan seekor merpati bernama Dove ketika mereka mengikuti perjalanan Maria dan Yusuf ke Betlehem.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami