Di Tengah Kebingungan, Kutemukan Damai di Dalam Yesus – Rita
Sumber: jawaban.com

Milenial / 4 August 2023

Kalangan Sendiri

Di Tengah Kebingungan, Kutemukan Damai di Dalam Yesus – Rita

Claudia Jessica Official Writer
1250

Saya Rita, berusia 45 tahun dan sudah menikah. Saya tumbuh dalam keluarga dengan latar belakang agama yang berbeda. Meskipun saya mengikuti agama ibu saya, namun saya beberapa kali mendengar tentang Tuhan Yesus dari ayah saya. Namun, pada saat itu, saya belum tertarik kepada Yesus.

Suatu hari di bulan September 2021, saya sakit dan tidak kunjung sembuh. Pundak, lengan, dan kaki bagian kanan saya kesemutan dan tidak berhenti. Keadaan itu membuat saya bingung dan bertanya-tanya tentang arti kehidupan.  

Sewaktu saya dibawa ke IGD, saya mulai mendengar suara-suara yang menyebutkan nama Tuhan Yesus di telinga saya, pahadal tidak ada satu orang pun yang berbicara kepada saya. Tapi suara itu terdengar lagi dengan lebih jelas dan menyuruh saya menyebut nama Tuhan Yesus. Setelah saya sebut nama Tuhan Yesus dalam hati saya, ternyata air mata saya mulai mengalir. Saat itu, saya merasa bahwa kalimat itu menyentuh hati saya dengan mendalam.

Beberapa waktu setelah itu, saya bertemu dengan seorang teman yang mendengarkan lagu-lagu rohani. Ketika mendengarnya, saya merasa disentuh oleh kehadiran Tuhan Yesus lagi. Ada sesuatu di dalam hati saya. Saya merasa Tuhan Yesus adalah jawaban atas kerinduan saya akan damai sejahtera. Karena penasaran, dan ingin tahu lebih banyak tentang Tuhan Yesus, saya menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN yang saya lihat dari Solusi TV.

Saya memberanikan diri untuk menghubungi mereka dan meminta dukungan doa untuk penyakit yang saya alami saat itu. Dalam sesi konseling itu, saya diperkenalkan dengan sosok Tuhan Yesus. Saya bilang, saya mau percaya Tuhan Yesus, tolong bimbing saja, dan setelah itu saya diajak berdoa menerima Tuhan Yesus. Hati saya langsung merasa tenang, tentram, sangat lega sekali.

Meskipun prosesnya tidak mudah, tetapi saya percaya bahwa Tuhan Yesus mampu mengubah hidup saya. Saya dibimbing untuk lebih mengenal Tuhan Yesus dengan membaca Alkitab, mendengar Firman Tuhan, sampai saya membulatkan tekad saya ingin dibaptis. Puji Tuhan, suami bisa menerima keputusan saya, terutama ketika dia melihat adanya perubahan baik dalam hidup saya, termasuk kesembuhan yang saya alami.

Sekarang saya hidup dengan semangat yang baru dan keyakinan bahwa Tuhan Yesus adalah sumber kekuatan saya. Saya bersyukur atas setiap hal yang Tuhan berikan dalam hidup saya. Terimakasih Layanan Doa dan Konseling CBN yang telah membantu dan membimbing saya mengenal Yesus yang saat ini saya sembah sebagai Tuhan dan Juruselamat saya.

Terimakasih mitra CBN, berkat dukungan Anda, Layanan Doa dan Konseling CBN dapat membantu Rita yang mengalami masalah dalam hidupnya hingga ia mengenal Yesus dan berkomitmen atas imannya. Terus dukung Layanan Doa dan Konseling CBN menjangkau lebih banyak orang. 

 

SAYA MAU DUKUNG PELAYANAN CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami