Perjuangan Tori Kelly Melawan Pembekuan Darah, God is Bigger Than My Fears
Sumber: nbcnews.com

News / 3 August 2023

Kalangan Sendiri

Perjuangan Tori Kelly Melawan Pembekuan Darah, God is Bigger Than My Fears

Bella Tiurma Official Writer
1251

Beberapa waktu lalu, peraih Grammy Award Tori Kelly dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit untuk beberapa hari setelah mengalami pingsan saat keluar bersama teman-temannya, karena adanya pembekuan darah yang ditemukan di sekitar paru-paru dan kakinya. 

Meskipun ia harus menunda perilisan EP barunya yang berjudul “Tori” karena masalah kesehatan, tetapi ia menekankan betapa pentingnya untuk memprioritaskan kesehatan dari segala hal. 

“Tentu saja, saya sedih dengan semua hal yang telah saya rencanakan minggu ini untuk merilis EP saya, tetapi saya tahu kesehatan saya harus didahulukan.” ujarnya.

 

Baca Juga : Menurut Tori Kelly, Inilah Alasan Mengapa Kita Penting Membaca Alkitab!

 

Andre Murillo, suami dari Tori Kelly pun turut berbagi informasi melalui instagramnya storynya tentang perkembangan medis sang istri dan mengungkapkan keyakinan yang kuat akan kebesaran Tuhan dalam menghadapi ketakutan yang datang akibat kondisi ini. 

Namun, baru-baru ini Tori Kelly diberitakan telah dinyatakan keluar dari Cedars-SInai Medical Center di Los Angeles, California. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh situs berita hiburan TMZ, Tori Kelly telah keluar dari rumah sakit pada hari Senin (31/07/2023) dan sedang dalam proses pemulihan di rumah. 

Meskipun penyebab pasti dari pembekuan darah tersebut belum diketahui, Tori Kelly bersama suaminya, Andre Murillo belum memberikan keterangan resmi mengenai laporan tersebut. Tetapi pada hari Kamis (27/07/2023), Tori Kelly menggugah sebuah pesan di instagramnya yang memberikan semangat pada para fansnya.

 

Baca Juga : Memenangkan Dua Grammy Awards, Tori Kelly Dan Lauren Daigle Mengucap Syukur Pada Yesus!

 

Dalam postingan tersebut, Tori Kelly memberikan deskripsi dengan sebuah ayat dari Alkitab, Ulangan 31 : 8 “Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." 

Selain itu, Tori Kelly turut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan doa dari fansnya dan berbagi sedikit mengenai cobaan yang mengerikan yang sedang dialaminya. 

“Beberapa hari ini sangat menakutkan, tapi aku bisa merasakan doamu dan tidak bisa berhenti memikirkanmu. Saya sangat berterima kasih atas dokter dan perawat luar iasa yang telah merawat saya.” tulis Tori Kelly.

Sumber : faithwire.com | christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami