Bangun Gedung Baru Primaya Hospital PGI Cikini, PGI:
Sumber: pgi.or.id

News / 27 July 2023

Kalangan Sendiri

Bangun Gedung Baru Primaya Hospital PGI Cikini, PGI: "Kami Mau Lanjutkan Pelayanan Yesus"

Claudia Jessica Official Writer
2619

“Rawat inap, operasi, rawat jalan, dan lainnya mengalami peningkatan. Peningkatan ini membuktikan semakin dicintai, dan ini juga mendorong adanya keinginan untuk membangun gedung baru,” tuturnya.

Leona melanjutkan, pertumbuhan ini berhasil dicapai berkat kerjasama yang harmonis antara Yayasan PGI Cikini dan Primaya. Bangunan baru ini akan menjadi bukti nyata dari komitmen mereka dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Mari kita doakan untuk kelancaran, dan perlindungan dalam proses pembangunan. Besar harapan saya rumah sakit ini menjadi kebanggaan dan berkat bagi banyak orang,” tandasnya.

Komitmen Primaya Hospital PGI Cikini

Primaya Hospital PGI Cikini berkomitmen untuk terus berkembang ke depan, tidak hanya dalam bidang medis tetapi juga non medis. Saat ini, kami telah mengimplementasikan sistem digitalisasi di rumah sakit untuk memberikan kemudahan akses kepada para pasien dalam mendapatkan pelayanan. Melainkan akan terus berinovasi dan meningkatkan diri untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Yang ingin berobat ke Primaya Hospital PGI Cikini tidak perlu lagi hanya menelpon dan mengantri, tapi bisa membuat perjanjian langsung melalui chat bot dan website, serta dapat langsung ke poliklinik,” ucap Leona.

Tonggak Sejarah Primaya Hospital

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : PGI
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami