5 Pantai Terbaik di Batam yang Wajib Anda Kunjungi Setidaknya Sekali Seumur Hidup!
Sumber: anekatempatwisata.com

News / 16 July 2023

Kalangan Sendiri

5 Pantai Terbaik di Batam yang Wajib Anda Kunjungi Setidaknya Sekali Seumur Hidup!

Claudia Jessica Official Writer
1871

Berbicara soal pantai, pasti Anda langsung membayangkan Bali. Saya juga tidak akan menyangkalnya, pulau Bali memang sangat terkenal dengan wisata pantainya yang indah. Tapi, bukan hanya pulau Bali lho yang memiliki keindahan pantai sebagai daya tarik wisatawan.

Kali ini saya akan mengajak Anda untuk melihat pantai yang tidak kalah indahnya yang terletak di Batam, yang wajib Anda kunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Meski tidak sepopuler dengan pantai-pantai di Bali, tetapi pantai di Batam juga ga kalah indah lho! Yuk kita lihat pantai apa saja yang bisa Anda kunjungi di Batam!

#1 Pantai Nongsa

Pantai Nongsa, yang terletak di sebelah timur Pulau Batam, adalah destinasi populer untuk wisatawan yang mengunjungi Batam. Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan yang indah. Di sini, Anda dapat bersantai di tepi pantai, berenang, atau melakukan kegiatan air seperti jet ski atau banana boat. Pantai Nongsa juga memiliki sejumlah resor mewah yang menawarkan fasilitas dan pemandangan yang spektakuler.

Jam buka                          : Setiap hari, 06.00-18.00 WIB

Harga tiket masuk           : 35.000/orang

Kuliner terdekat               : Amazon Seafood

 

 

BACA JUGA: Yuk, Liburan Ke Kota Batam, Jangan Lupa Manjain Diri Dengan Kuliner Enak Dibawah Ini!

 

#2 Pantai Payung

Pantai Payung terletak di daerah Kampung Melayu, Batam. Rute terbaik untuk mencapai pantai ini adalah dengan mengikuti petunjuk dari Bandara Internasional Hang Nadim, dengan jarak sekitar 6 km. Di Pantai Payung, Anda dapat menikmati pemandangan laut dengan air yang jernih dan berwarna biru. Selain menjadi daya tarik bagi mata, air laut yang jernih ini juga nyaman untuk berenang.

Berbeda dengan pantai pada umumnya yang terik, Pantai Payung memiliki suasana yang cukup teduh. Di sepanjang pantai terdapat pohon-pohon yang tumbuh rimbun. Pengunjung seringkali menyediakan tikar untuk bersantai dan menikmati suasana di bawah rindangnya pepohonan tersebut.

Jam buka                          : Setiap hari, 07.00-21.00 WIB

Harga tiket masuk           : 5.000/orang

Kuliner terdekat               : Rezeki Seafood Restaurant

 

Baca halaman selanjutnya →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami