Kebaikan Tuhan Bikin Gabriel Rindu Menyebarkan Kasih Tuhan ke Teman-temannya
Sumber: jawaban.com

Family / 12 May 2023

Kalangan Sendiri

Kebaikan Tuhan Bikin Gabriel Rindu Menyebarkan Kasih Tuhan ke Teman-temannya

Claudia Jessica Official Writer
1149

Dalam masa pertumbuhannya, Gabriel Kenet Ardiyanto mengalami gangguan kesehatan. Anak 7 tahun itu pernah mengalami kejang-kejang pada masa kecilnya dan masih seringkali kambuh. Seiring berjalannya waktu, Gabriel kecil mulai menyukai bermain handphone. Sayangnya, kebiasaan bermain handphone ini justru berdampak buruk pada syaraf Gabriel dan menyebabkan gangguan yang membuat Gabriel seringkali menggelengkan kepalanya setiap 5 menit.

Di bulan Maret 2022, Gabriel didiagnosa mengidap epilepsi yang mengharuskannya untuk menjalani masa pengobatan dalam jangka panjang. Gabriel yang harus mengkonsumsi obat tersebut setiap hari merasa bosan dan ingin kembali normal seperti sedia kala tanpa harus minum obat. Meski dalam keadaan sakit, Gabriel selalu bersemangat dalam mengikuti sekolah minggu Superbook di gerejanya, GPPS Bukit Sion Wonogiri.

 

BACA JUGA: Menghadapi Bullying dengan Kasih Tuhan – Roma Uli Oktavia

 

Setahun sudah Gabriel rawat jalan dengan minum obat setiap hari untuk sakit epilepsi yang dideritanya, setahun juga ibu gembala Gabriel berdoa untuk kesembuhannya hingga akhirnya Gabriel sembuh.

Gabriel yang sangat bersyukur atas pertolongan Tuhan dalam hidupnya, memiliki kerinduan untuk mengenalkan kebaikan Tuhan kepada teman-temannya. Untuk itulah, Gabriel membuka rumahnya dan mengajak teman-temannya untuk nonton bareng animasi Alkitab Superbook di momen Super Paskah bulan April kemarin.

Puji Tuhan, banyak sekali anak-anak yang datang ke rumah Gabriel dan menyaksikan kisah Kasih Terbesar yang menceritakan alasan Yesus Kristus bersedia mati dan disalib demi menebus manusia. Dari tayangan ini, banyak anak-anak yang menangis terharu karena kasih Yesus yang begitu besar bagi mereka. Bahkan ada juga anak-anak yang belum percaya, ikut kegiatan nonton bareng Superbook dalam acara Super Paskah di rumah Gabriel.

 

 

BACA JUGA: Keberanian Daniel Inspirasi Adriel Jalani Operasi

 

Gabriel merasa senang sekali karena lewat acara nonton bareng Superbook di acara Super Paskah ini, banyak teman-temannya yang merasakan kasih Tuhan dalam hidup mereka sama seperti yang Gabriel rasakan.

Gabriel berterimakasih kepada Superbook yang sudah mengajaknya untuk mengajak teman-temannya nonton bersama di rumahnya. Berkat Super Paskah ini, Gabriel jadi bisa menyebarkan kabar baik sekaligus kasih Tuhan kepada teman-temannya.

Ia juga berharap anak-anak di luar sana juga bisa mengenal dan merasakan kasih Tuhan seperti Gabriel dan teman-temannya. Maukah Anda mendukung harapan Gabriel dan pelayanan Superbook untuk menyebarkan kasih Tuhan kepada seluruh anak-anak di Indonesia? Yuk dukung Superbook dan tekan tombol di bawah ini: 

Saya mau dukung pelayanan Superbook

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami