Training School Of Life Memasuki Tahun Fiskal 2024
Sumber: Jawaban.com

About CBN / 9 May 2023

Kalangan Sendiri

Training School Of Life Memasuki Tahun Fiskal 2024

Aprita L Ekanaru Official Writer
633

Memasuki tahun Fiskal 2024 School Of Life  kembai mengadakan training, dimulai pada tanggal 19 April  2023. Training ini berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom. Training ini diikuti oleh fasilitator, koordinator, dan tutor School Of Life di seluruh Indonesia.

Sesi training dibagi menjadi 15 kali pertemuan. Training ini mengundang beberapa psikolog yang berpengalaman dibidangnya, diantaranya adalah Jenny Goenawan, S.Psi. dan Dr. Wahyuni Kristinawati, psi. Mengusung tema "Reach, Disciple, Empower The Next Generation", training ini membekali para pelayan anak mulai dari bagaimana mengetahui hati Tuhan untuk anak-anak, cara untuk memimpin anak-anak, mengenal karakter anak, memuridkan anak-anak, membagikan injil yang relevan untuk anak-anak di masa kini, hingga gambaran pelayanan SOL, pelaksanaan, dan pelaporannya.

Sampai hari ini telah diadakan 3 kali pertemuan, para tutor SOL yang baru terlihat sangat antusias dalam mengikuti materi yang disampaikan oleh pembicara. Terlihat dari sesi tanya jawab yang diadakan. Selain diberikan materi, di setiap sesi para peserta juga mendapatkan tugas yang harus dikerjakan.

Dengan adanya training ini, diharapkan para pelayan anak yang terlibat dalam pelayanan SOL diperlengkapi, sehingga siap untuk memuridkan banyak anak-anak di berbagai daerah di Indonesia. Mari doakan agar training ini dapat berlangsung sampai selesai pada tanggal 27 Juli 2023.

 

SAYA MAU DUKUNG PELAYANAN SCHOOL OF LIFE

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami