SOL Membawa Perubahan Baik Bagi Rio Menjadi Anak Berprestasi
Sumber: Jawaban.com

Family / 28 April 2023

Kalangan Sendiri

SOL Membawa Perubahan Baik Bagi Rio Menjadi Anak Berprestasi

Bella Tiurma Official Writer
989

Rio Maruba Riski (7 tahun), biasa dipanggil dengan nama Rio seorang anak yang pemalu, yang tinggal bersama kedua orangtuanya dan adiknya. Saat ini Rio sudah memasuki usia sekolah kelas 1 di SDS N 144 Pekanbaru. 

Terlepas sang ayah merupakan buruh lepas dan sang ibu penjual tomat di pasar, Rio yang sudah mulai bersekolah menjadi anak pemalas dalam hal belajar. Kondisi ini membuat kedua orangtua RIo menjadi sering memarahinya di rumah. 

Baca Juga : Keterbatasan Tak Menurunkan Semangat Belajar dan Mengasah Bakat Seorang Deny

Hal ini membuat kedua orangtua Rio memutuskan untuk memasukan Rio ke School of Life (SOL) Gereja Penyebaran Injil (GPI) Eben Haezer, Rumbai, Pekanbaru. Melalui kurikulum SOL yang menampilkan cerita-cerita Superbook, lambat laun Rio mulai mengalami perubahan. 

Berkat pengajaran dan pendampingan yang baik, guru-guru pun melihat perubahan Rio dengan kemampuan dan keinginan yang besar. Sehingga Rio bisa diarahkan dengan baik terlebih dalam bimbingan belajarnya.

Baca Juga : Tak Sadar Pentingnya Pendidikan Anak, Orangtua Anak Ini Akhirnya Sadar Setelah Lihat Ini

Puji Tuhan, berkat School of Life (SOL) Rio menjadi anak yang ceria dan dapat bersosial dengan teman seumurannya dengan baik. Selain itu, kemalasan yang ada di diri Rio mengalami perubahan menjadi anak yang rajin dan belajar dengan baik mengikuti setiap pelajaran. 

Tak tanggung-tanggung, Rio yang terkenal pemalasan sekarang menjadi anak yang dapat meraih peringkat IV di kelasnya. Hal ini tak bisa Rio dapatkan tanpa dukungan para guru, mentor, dan orangtua untuk mendidik dan mendampingi Rio dalam proses pembelajaran dan pembentukan karakterannya. 

School of Life (SOL) akan terus hadir dalam membantu memberikan pendidikan dan dukungan pendampingan bagi anak-anak dari generasi ke generasi berikutnya. Agar pelayanan kami terus menjangkau lebih banyak anak-anak untuk mendapatkan pendidikan dan pendampingan yang terbaik. Dukung terus dengan menjadi mitra CBN Indonesia melalui link di bawah ini. 

 

MENJADI MITRA CBN 

Halaman :
1

Ikuti Kami