Berkat Iman yang Kuat, Giovanni Menerima Mujizat Tuhan yang Sungguh Luar Biasa
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 24 April 2023

Kalangan Sendiri

Berkat Iman yang Kuat, Giovanni Menerima Mujizat Tuhan yang Sungguh Luar Biasa

Bella Tiurma Official Writer
1207

Giovanni (28 tahun), seorang perempuan yang harus merasakan sakit pada bagian punggung secara tiba-tiba setelah mengangkat sebuah barang. Gio baru merasakan punggung yang teramat sakit ketika dirinya ingin beristirahat tidur dan mengharuskan ia merangkak untuk menggapai pintu dan meminta pertolongan. 

Sejak saat itu, Gio sudah menjalani berbagai macam pengobatan dan sampai akhirnya ia disarankan oleh mama dan neneknya untuk berobat ke tabib atau shio. Awalnya Gio menolak untuk pergi ke sana karena ia tahu bahwa hal tersebut bertentangan dengan Firman Tuhan. Tapi Gio terus dipaksa untuk mencoba pengobatan tersebut dan hasil yang dirasakan bukan kesembuhan yang ia dapat melainkan badannya semakin merasakan sakit. 

Gio merasa ingin menyerah, hingga dirinya memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya karena ia merasa bahwa dirinya sudah kehilangan harapan dan semangat. Gio juga harus mendapatkan bantuan obat tidur agar dirinya bisa tidur dan selalu memerlukan bantuan orang lain untuk melakukan segala sesuatunya. 

Di sisi lain, Gio meratapi hidupnya yang sebentar lagi akan menikah. Ia harus mendengarkan berbagai macam komentar negatif dari orang sekitar.  

“belum nikah dan punya anak aja udah sakit syaraf kejepit, gimana nanti pas nikah pasti akan lebih sulit.” Salah satu contoh komentar orang sekitar Gio. 

Hal ini membuat Gio benar-benar kecewa pada Tuhan, karena selama ini dirinya sudah berdoa dan berusaha mencari kesembuhan tapi Tuhan masih tidak menyembuhkannya. Gio sudah merasakan di titik yang tidak memiliki masa depan dan harapan lagi. 

Hingg suatu ketika Gio tidak sengaja melihat layanan doa dan konseling di Youtube Channel Superyouth. Akhirnya Gio memutuskan untuk menceritakan apa yang dirinya alami dan didoakan oleh konselor.  

Setelah Gio melakukan konseling ia membawa kabar sukacita bahwa dirinya sudah tidak merasakan sakit lagi dan di tahun lalu pada tahun 2022 Gio dianugerahi anak laki-laki dengan persalinan normal. Hal ini benar-benar menunjukkan betapa sungguh luar biasanya mujizat Tuhan atas hidupnya. 

Namun, Gio harus melewati ujian dalam hidupnya kembali dimana dirinya harus merelakan anaknya melakukan operasi sebanyak tiga kali dan operasi pertama harus dilakukan dikala umur anaknya masih kecil. Tapi Gio tetap percaya bahwa Tuhan juga akan memulihkannya. 

Puji Tuhan, dengan keajaiban yang Tuhan berikan Raphael hanya melakukan operasai sampai diumurnya 4 bulan. Hal ini memperkuat iman Gio dengan yakin dan percaya menaruh kuasa dalam perkataan setiap harinya. Gio pun juga berharap kisah hidup anaknya dapat menyembuhkan dan menguatkan orang lain. 

Saat ini banyak sekali orang-orang di luar sana yang membutuhkan dukungan doa, sehingga kamu dapat terus mendukung Layanan Doa dan Konseling CBN ini supaya pelayanan ini dapat menjangkau lebih banyak orang untuk mengalami kasih Tuhan dan hidupnya diubahkan. 

 

DUKUNG LAYANAN DOA DAN KONSELING CBN

Halaman :
1

Ikuti Kami