Paskah Dominan Telur? 4 Bunga Cantik yang Menjadi Pilihan Dekorasi Paskah Lebih Menarik
Sumber: berita.99.co

News / 5 April 2023

Kalangan Sendiri

Paskah Dominan Telur? 4 Bunga Cantik yang Menjadi Pilihan Dekorasi Paskah Lebih Menarik

Bella Tiurma Official Writer
1174

Sebagai bentuk menyambut perayaan Paskah, setiap orang akan mempersiapkan dekorasi ruangan atau rumah dengan tema paskah. Hal ini dikarenakan Paskah menjadi momen untuk berkumpul bersama bersama keluarga dan sanak saudara. 

Dekorasi yang biasa kita jumpai identik dengan bentuk telur dan kelinci. Namun, kita dapat mendekorasi rumah atau ruangan dengan hal yang berbeda seperti menggunakan bentuk tanaman bunga. Karena menjadi lambang datangnya musim semi atau kehidupan baru, bunga dapat menjadi pilihan lain sebagai dekorasi yang digunakan.

Baca Juga : 6 Makna Simbol yang Menjadi Ikonik Saat Perayaan Paskah

Mengkombinasikan berbagai gambar dapat mempercantik hasil dekorasi, berikut 4 bunga cantik yang bisa kamu jadikan pilihan dekorasi ruangan. 

1. Bunga Tulip 

Bunga Tulip yang memiliki warna yang beraneka ragam adalah salah satu pilihan yang bisa digunakan untuk menambah kesan cantik dalam dekorasi Paskah. Ketika melihat bunga tulip saat mekar akan nampak menyerupai  telur. Sehingga bunga ini dapat dijadikan pengganti untuk dekorasi rumah. 

2. Bunga Easter Lily 

Bunga Easter Lily, seperti namanya yang terdapat kata “easter” yang berarti “kebangkitan Kristus” dengan bentuk terompet ketika mekar. Menjadikan bunga ini sebagai simbol kemurnian dan harapan. Seperti kebangkitan Kristus yang memberikan kita sebuah harapan, bunga ini juga bisa kamu gunakan sebagai pilihan dekorasi ruangan di rumah. 

Baca Juga : Kenapa Ya Setiap Perayaan Paskah, 5 Ornamen Ini Pasti Bakal Selalu Ada?

3. Bunga Daffodil 

Bunga yang menjadi simbol berakhirnya musim dingin dan memiliki tampilan yang ceria, membuat bunga ini sangat cocok untuk menambah kesan sukacita didalam dekorasi. Bunga yang dapat memberikan kesan hangat dan ceria adalah pilihan cocok untuk menghiasi pemandangan saat kumpul keluarga di hari Paskah. 

4. Bunga Daisy atau Bunga Aster 

Bunga yang melambangkan kemurnian dan ketenangan, seperti bunga Daffodil yang membawa sukacita bagi setiap orang yang melihatnya. Memiliki warna-warna yang cerah menjadikan bunga ini pilihan terbaik untuk menambah kesan cantik dekorasi di rumah dalam menyambut hari Paskah. 

Perayaan Paskah yang menjadi hari di mana semua keluarga berkumpul dan menebarkan sukacita, akan semakin tercipta suasana yang hangat dan penuh bahagia dihiasi dengan dekorasi yang menarik. Bunga-bunga ini menjadi pilihan terbaik untuk digabungkan bersama telur dan kelinci sebagai dekorasi yang identik dengan Paskah. 

Sumber : kompas.com | momsmoney.id
Halaman :
1

Ikuti Kami