Seorang Anak 4 Tahun Hilang Selama 2 Minggu, Puji Tuhan Polisi Berhasil Menemukannya!
Sumber: christianheadlines.com

News / 20 March 2023

Kalangan Sendiri

Seorang Anak 4 Tahun Hilang Selama 2 Minggu, Puji Tuhan Polisi Berhasil Menemukannya!

Claudia Jessica Official Writer
1311

Seorang anak yang hilang di Australia ditemukan selamat dalam keadaan sehat setelah menghilang selama 2 minggu. Kisah Cleo Smith bagaikan film yang jarang berakhir dengan bahagia. Tetapi penyelamatan anak ini bukanlah suatu kebetulan.

Perjalanan kemah keluarga yang menyenangkan berubah menjadi mimpi buruk ketika Cleo Smith, anak berusia 4 tahun menghilang dari tenda keluarganya.

Pihak berwenang meluncurkan pencarian skala penuh untuk seorang anak yang hilang ini, mereka menelusuri perkemahan Blowholes dan semua orang berdoa untuk kepulangan anak 4 tahun tersebut dengan selamat. Namun dengan berjalannya waktu, bagaikan kisah di film, harapan mereka tampak semakin sulit untuk digapai.

Pihak berwenang mencari anak 3 tahun ini melalui darat, udara, bahkan laut. Mereka tidak menemukan jejak Cleo Smith sama sekali sehingga mereka menganggap kasus tersebut sebagai penculikan.

18 Hari adalah waktu yang sangat lama bagi seorang anak yang hilang. Petugas berpikir pertemuan yang bahagia antara Cleo dan keluarganya semakin berkurang setiap harinya.

“Kami semua berharap dan berdoa seiring berjalannya waktu, saya pikir kemungkinan untuk menemukannya dalam keadaan hidup sangat kecil,” kata Komisaris Polisi New South Wales Mick Fuller.

Selama berminggu-minggu petugas mencari tanpa lelah, hingga akhirnya sebuah petunjuk membawa mereka ke sebuah rumah di lingkungan yang sunyi. Petugas mendobrak pintu dan menemukan Cleo Smith sendirian dengan aman di dalam ruangan yang penuh dengan boneka mainan.

Kabar ini disambut dengan haru oleh keluarga dan para petugas yang mencari Cleo selama 2 minggu terakhir.

Syukurlah Cleo ditemukan dalam keadaan baik-baik saja dan sehat. Kepulangannya ke rumah orang tuanya adalah langkah pertama menuju penyembuhan emosional bagi seluruh keluarga.

“Keluarga kami utuh kembali,” tulis Ellie Smith, ibu Cleo Smith di media sosial tentang kembalinya putrinya.

Tuhan pasti bersama para petugas saat mereka berjuang untuk membawa pulang Cleo. Polisi menunjukkan dedikasi yang luar biasa saat mereka bekerja tanpa lelah untuk menemukan anak yang hilang itu. Dan seolah-olah menemukan Cleo saja tidak cukup, mereka dibanjiri dukungan dari masyarakat. Departemen kepolisian menerima ratusan kartu, hadiah, dan surat ucapan terima kasih, yang sangat membantu mengangkat semangat para petugas setelah bekerja keras selama siang dan malam yang panjang.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya dan saya telah terlibat dalam banyak pencarian darat, jadi ini mengejutkan,” kata Sersan Senior Lindsay Collett.

Terima kasih Tuhan atas hasil yang luar biasa dari kisah Cleo Smith!

Sumber : christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami