Ketakutan Membatasi Kemampuan Akademik Linda, SOL Perjuangan Membantu Mengatasinya
Sumber: OBI

True Story / 3 March 2023

Kalangan Sendiri

Ketakutan Membatasi Kemampuan Akademik Linda, SOL Perjuangan Membantu Mengatasinya

Aprita L Ekanaru Official Writer
1051

Rosalinda Hayudiningsih (7 tahun), atau yang biasa dipanggil Linda, adalah seorang anak kecil yang penuh semangat dan aktif mengikuti sanggar belajar anak School Of Life (SOL) Perjuangan, Tanah Merah, Jakarta Utara. Namun, ada satu kekhawatiran yang sering mengganggu pikirannya, yaitu keberadaan makhluk halus yang menurut cerita tetangga sering berkeliaran di rumah mereka. Ketakutan Membatasi Kemampuan Akademik Linda, SOL Perjuangan Membantu Mengatasinya.

 

BACA JUGA: 20 Ayat Alkitab Tentang Cara Melawan dan Menaklukkan Kuasa Si Iblis

 

Ketakutan Linda membuatnya sulit berkonsentrasi dan kemampuan akademiknya tidak berkembang. Ia bahkan merasa takut jika harus berada sendiri, bahkan saat berpisah dengan ibunya. Namun, pada tahun 2020, Linda bergabung dengan SOL Perjuangan, dan di situlah ia menemukan bimbingan rohani yang membantunya mengatasi ketakutannya.

Melalui SOL Perjuangan, Linda menonton tayangan Superbook, mendapatkan motivasi, doa, mendengarkan lagu-lagu rohani, dan konseling. Linda mulai belajar bahwa ia bisa mengatasi ketakutannya, bahwa memanggil nama Tuhan Yesus bisa membantu mengatasi ketakutan dan kekhawatiran yang ada dalam dirinya.

Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!  (1 Yakobus 4: 7)

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Linda mulai melawan ketakutannya dan mengatakan, "Kuasa roh jahat sudah dikalahkan oleh kuasa Tuhan." Ia semakin percaya pada dirinya dan pada kuasa Tuhan Yesus yang selalu mendampinginya. Linda mengatasi ketakutannya dan mulai menunjukkan perkembangan yang positif dalam kemampuan akademiknya.

Kisah Linda menginspirasi kita untuk mengatasi ketakutan dan kekhawatiran dalam hidup kita. Percaya pada kuasa Tuhan yang selalu bersama kita dan selalu memberikan kekuatan dan bimbingan untuk kita. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami