Kisah Inspiratif Natasya Mencapai Potensi Terbaiknya Lewat Belajar di Sanggar Belajar Anak
Sumber: jawaban.com

Family / 3 March 2023

Kalangan Sendiri

Kisah Inspiratif Natasya Mencapai Potensi Terbaiknya Lewat Belajar di Sanggar Belajar Anak

Claudia Jessica Official Writer
1400

Natasya adalah puteri sulung dari keluarga Sembiring yang tinggal bersama kedua orang tuanya dan adik laki-lakinya yang bernama Raphael. Ayah Natasya bekerja sebagai petugas keamanan sedangkan ibunya sebagai pedagang. Natasya mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika saat masih bersekolah karena teman-temannya tidak serius dalam mengikuti pelajaran dan membuat keributan di kelas. Keributan yang terjadi di kelas membuat Natasya sulit untuk fokus dalam belajar sehingga tidak dapat memahami materi yang disampaikan oleh gurunya.

Namun, keadaan berubah ketika Natasya bergabung dengan kelas matematika di Sanggar Belajar Anak CBN bersama GPdI Kristus Jawaban. Di kelas Sanggar Belajar Anak CBN, Natasya dapat belajar dengan nyaman karena tidak ada gangguan dan keributan dari teman-temannya. Gurunya pun memberikan arahan kepada seluruh siswa agar menjaga ketertiban ruangan belajar, dan hal ini diikuti dengan baik oleh semua siswa.

 

 

BACA JUGA: Awalnya Tak Mau Belajar & Lebih Pilih Main, Kini Rafa Jadi Anak yang Pintar – Rafa Eliazer

 

Selain itu, banyak siswa juga termotivasi karena guru di Sanggar Belajar Anak CBN bersama GPdI Kristus Jawaban biasanya memberikan hadiah kepada siswa yang memiliki sikap paling baik di dalam kelas. Hal ini membuat anak-anak berlomba-lomba untuk menunjukkan sikap yang baik. Karena kegiatan belajar mengajar Belajar Anak CBN bersama GPdI Kristus Jawaban berlangsung dengan tertib, Natasya dapat belajar dengan baik dan memahami setiap pelajaran yang diajarkan di kelas, terutama pelajaran matematika.

Dampak positif dari pembelajaran yang diikuti Natasya di Sanggar Belajar Anak CBN bersama GPdI Kristus Jawaban sangat terlihat dari nilai yang ia dapatkan. Natasya selalu mendapat nilai yang sangat bagus setiap kali ujian bulanan dilaksanakan. Perolehan nilai yang bagus ini membuat guru-gurunya merasa bangga.

 

 

BACA JUGA: Yeremia, Anak Pemalu di Kota Kupang yang Berhasil Mengatasi Kesulitan Belajarnya

 

Dengan perubahan yang terjadi pada Natasya, guru-guru di Sanggar Belajar Anak CBN bersama GPdI Kristus Jawaban semakin termotivasi untuk mengajar dan membimbing anak-anak mereka untuk memberikan pendidikan yang lebih baik. Natasya pun merasa sangat senang dan termotivasi untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya dirinya.

Kami yakin masih ada banyak anak-anak lain yang seperti Natasya dimana mereka membutuhkan pendidikan yang layak untuk belajar dan mengembangkan dirinya.  Oleh karena itu, kami mengajak Anda untuk berdonasi dan mendukung program Sanggar Belajar CBN agar dapat menjangkau lebih banyak anak dan membantu mereka mendapatkan pendidikan yang berkualitas serta memiliki karakter yang baik seperti Kristus.

Bersama-sama kita memberikan kesempatan yang lebih baik bagi masa depan anak-anak Indonesia. Mari kita muridkan generasi anak Indonesia.

 

Saya mau dukung pelayanan CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami