Apa Kata Mereka Tentang Pelayanan Super5 di Indonesia?
Sumber: jawaban.com

News / 1 March 2023

Kalangan Sendiri

Apa Kata Mereka Tentang Pelayanan Super5 di Indonesia?

Claudia Jessica Official Writer
375

PAUD Super5 bersama gereja lokal yang berdiri di berbagai wilayah di Indonesia sejak tahun 2021 telah banyak membantu banyak kalangan. Perubahan perilaku baik dari anak-anak PAUD Super5 benar-benar dapat dirasakan oleh orang dewasa.

Salah satunya adalah Rischa Halawa yang bergabung di PAUD Super5 GBI Efata Sampali. Anak yang awalnya pemberontak ini berubah menjadi seorang anak yang taat dan sopan sejak bergabung di PAUD Super5 GBI Efata Sampali. Selain Rischa, banyak anak-anak lain yang juga menunjukkan perubahan sikap yang baik. Anda bisa baca lebih banyak kesaksian murid Super5 lainnya, klik di sini.

Tak hanya anak-anak, banyak guru dan orang tua yang juga bersyukur dengan hadirnya Super5 untuk anak-anak mereka. Inilah beberapa kesaksian dari mereka, orang-orang yang terdampak dari pelayanan PAUD Super5, mulai dari guru, anak-anak, hingga keluarga dari murid Super5 itu sendiri.

Meigy Inka Rompies, Kepala Sekolah PAUD Super5, OBI, Tanah Merah

“Terima kasih CBN Indonesia, kurikulum Super5 ini terbukti sangat disukai siswa bahkan sangat menolong kami mengajar siswa berkebutuhan khusus,”

Pdt. Siasat Augustriman Lahagu, S.Th, Praeses BNKP Resort 56 Siofabanua Bawolato, Nias)

“Memuridkan adalah salah satu tugas penting Gereja. Karena itu, marilah kita sukseskan pendirian 100 PAUD PERINTISAN BNKP dengan Program Super5 dari CBN, agar anak-anak Nias yang berusia dini saat ini, dapat dimuridkan dan dimenangkan bagi KRISTUS sehingga mereka kelak menjadi generasi penerus yang terbaik dan berkarakter Kristus di masa yang akan datang.”

Ester Diana, Orangtua dari Rahel Manuela, Siswa PAUD Super5, Tanah merah

“Saya melihat perubahan yang sangat banyak pada anak saya Manuela, setelah masuh PAUD Super5. Saya juga baru tahu ternyata PAUD Super5 memberi kegiatan untuk orangtua siswa setiap bulannya, mulai dari teori cara membimbing anak sampai kegiatan membuat prakarya dari bahan limbah sayur dan buah.”

Fransiska Xaveria, Guru TK Bethany Christian School

“Menggunakan PAUD Super5 merupakan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Super5 membantu keperluan administrasi sekolah serta menjadi inspirasi para guru membuat pembelajaran di kelas semakin menyenangkan. Dan tentu saja semakin mendekatkan anak-anak pada pribadi Tuhan Yesus. Terima kasih Super5.”

Jonisman Kristian Laoli, S.Pd.K, M.Pd.K, Penyelenggara PAUD Cekatan (Cekatan: Cerdas, berkarakter, tangguh. Dari denominasi gereja AMIN)

“Menggunakan Super5 pada Pendidikan Anak Usia Dini, membantu guru dari berbagai unsur pelaksanaan pendidikan baik segi administrasi dan juga pada pengembangan kompetensi guru, serta dapat memudahkan proses pembentukan anak secara seimbang baik dari sisi ilmu dan juga iman, karena Super5 berkolaborasi pada perkembangan globalisasi dengan tidak kehilangan identitas kekristenannya yang sejati.”

Yuk kita dukung terus pelayanan Super5 dalam memuridkan anak-anak usia dini. Anda bisa memberikan donasi Anda untuk pelayanan Super5 melalui tombol di bawah ini:

Saya Mau Mendukung Pelayanan Super5

 

Cari tahu lebih banyak tentang Super5, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami