Malas & Nilai Jelek, Rutina Jadi Anak Rajin dan Pintar Setelah Gabung di Sanggar Belajar
Sumber: jawaban.com

Family / 24 February 2023

Kalangan Sendiri

Malas & Nilai Jelek, Rutina Jadi Anak Rajin dan Pintar Setelah Gabung di Sanggar Belajar

Claudia Jessica Official Writer
1089

Rutina adalah seorang anak perempuan yang kurang memiliki semangat belajar. Ia sering mendapat nilai yang rendah dan merasa sulit memahami setiap materi pelajaran yang ada di sekolahnya. Namun, semuanya berubah ketika ia mengikuti kegiatan belajar di Sanggar Belajar Anak CBN bersama GSJA.

Sanggar Belajar Anak CBN bersama GSJA menjadi tempat yang menyenangkan bagi Rutina untuk belajar. Ia belajar tentang doa dan mendapatkan pendidikan karakter dari guru-gurunya yang sangat memahami kesulitan belajar yang dialaminya. Selain itu, cerita animasi Alkitab Superbook yang ditayangkan di Sanggar Belajar CBN bersama GSJA tentang Daud melawan Goliat membuatnya semakin bersemangat untuk belajar dan bertumbuh dalam iman.

Setelah belajar selama 5 bulan di Sanggar Belajar Anak CBN bersama GSJA, Rutina mengalami banyak perubahan. Ia menjadi lebih bersemangat dalam belajar dan sering mendapat nilai yang bagus dari sebelumnya. Hal ini membuatnya semakin percaya diri dan ia mulai menunjukkan sikap yang lebih baik terhadap lingkungan sekitarnya.

Hepy, orangtua Rutina merasa senang melihat perubahan yang terjadi pada anaknya. Rutina yang dulunya sulit memahami pelajaran dan sering merasa buruk, kini menjadi anak yang rajin belajar. Ia bahkan sering mengajak adik-adiknya untuk belajar bersama. Orangtua Rutina merasa bangga melihat anaknya tumbuh menjadi anak yang baik dan percaya diri.

Namun, meskipun Rutina sudah mengalami perubahan yang baik, masih banyak anak-anak di sekitarnya yang belum mendapatkan pendidikan yang layak.

Saya mengajak Anda untuk turut mendukung program Sanggar Belajar Anak CBN dengan berdonasi. Setiap bantuan yang diberikan akan membantu anak-anak yang belum mendapatkan pendidikan yang layak untuk tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan percaya diri seperti Rutina. Mari bersama-sama kita memuridkan generasi anak di Indonesia.

 

Saya mau dukung program CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami