CBN Indonesia dan Sinode GKS Berkolaborasi Sediakan Pemuridan Anak di Tahun 2023
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 15 February 2023

Kalangan Sendiri

CBN Indonesia dan Sinode GKS Berkolaborasi Sediakan Pemuridan Anak di Tahun 2023

Lori Official Writer
2165

Pada Senin, 13 Februari 2023, CBN Indonesia dan Sinode Gereja Kristen Sumba (GKS) telah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk berkolaborasi dalam menyediakan pemuridan anak di gereja lokal di bawah naungan Sinode GKS di tahun 2023.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon dan Ketua Sinode GKS Pdt. Marlin Lomi S.Th didampingi oleh Sekretaris Umum Sinode GKS, Pdt. Yakub M. Bili, M.Pd di Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Melalui kerja sama ini, sinode yang memiliki lebih dari 700 gereja lokal tersebut akan menjadi penyokong bagi pemuridan anak di Sumba. 

 

Baca Juga: Sinode GKII Bersama CBN Indonesia Fokus Kerjakan Pemuridan Anak di Indonesia

 

Ini adalah bentuk kerja sama lanjutan CBN Indonesia dengan Sinode GKS setelah di tahun 2017 lalu, Sinode GKS telah bekerja sama untuk program sekolah minggu Superbook. Sementara kolaborasi kali ini, Sinode GKS akan mendukung program pemuridan anak secara menyeluruh dari CBN Indonesia yang meliputi:

1. Penyediaan kurikulum sekolah minggu dan animasi Alkitab Superbook

2. Program Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD Super5

3. Program Sanggar Belajar School of Life

4. Program The Parenting Project 

 

Baca Juga: CBN Bekerja Sama dengan Sinode Gereja ONKP untuk Sediakan Program Pemuridan

 

Setiap projek ini akan mulai dikerjakan bersama di tahun 2023 ini. Ini adalah kesempatan bagi CBN Indonesia untuk terus mendukung dan memperlengkapi gereja-gereja melalui beragam kurikulum pembelajaran yang disediakan. Sehingga gereja-gereja lokal bisa menjalani perannya dengan maksimal untuk melayani kebutuhan jemaat yaitu anak-anak dan orang tuanya. Kolaborasi ini juga diharapkan bisa terus berkesinambungan dan berdampak  besar bagi transformasi generasi anak baik secara karakter, akademik hingga spiritual.

Mari terus dukung kami menjalankan pemuridan yang menyeluruh ini. Tuhan Yesus memberkati

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami