Kurang Gaul, Michelle Akhirnya Bisa Berbaur dengan Orang Lain Setelah Ikut Sanggar Belajar
Sumber: jawaban.com

Family / 13 February 2023

Kalangan Sendiri

Kurang Gaul, Michelle Akhirnya Bisa Berbaur dengan Orang Lain Setelah Ikut Sanggar Belajar

Claudia Jessica Official Writer
1012

Michelle adalah anak yang memiliki sifat jujur dan baik, tapi sayangnya Michelle kurang berani berbaur dengan banyak orang. Ia hanya memiliki seorang teman yang bernama Calista. Rupanya Sang Mama tidak mengizinkan Michelle untuk berbaur bersama anak lain lantaran anak-anak di lingkungan tempat Michelle tinggal kerap berkata kasar. Inilah mengapa mama Michelle melarangnya bermain dengan anak-anak lain, ia tidak ingin Michelle dipengaruhi oleh kebiasaan buruk anak-anak lain.

Kebiasaan ini pun terbawa sampai Michelle mengikuti kegiatan belajar mengajar di Sanggar Belajar Anak CBN. Ia hanya bergaul dengan Calista dan tidak memiliki keberanian untuk berbaur dengan anak-anak lain. Namun, Michelle memiliki guru yang sangat peduli kepadanya dan menasehati Michelle untuk membuka diri dan berbaur dengan teman-temannya.

Guru Michelle juga memotivasinya dengan cerita dari Alkitab tentang persahabatan Daud dan Yonatan. Ia menunjukkan bahwa Daud tidak hanya berteman dengan Yonatan, tetapi juga berbaur dengan banyak orang lain.

 

 

BACA JUGA: Bagaimana Seorang Anak yang Keras Kepala dan Egois Berubah Jadi Pemimpin Doa?

 

Hal ini membuat Michelle berubah menjadi anak yang berani dan mau berbaur dengan teman-temannya. Michelle berusaha untuk membangun rasa percaya diri dan berkembang menjadi anak yang senang berbaur dan bermain dengan teman-temannya yang lain.

Orangtua Michelle menyaksikan perubahan dalam hidup Michelle, yang kini menjadi anak yang lebih mandiri, jujur, taat, dan suka membantu orang tua.

Michelle juga membantu ibunya dalam hal-hal seperti mencuci piring dan melipat baju, dan selalu berdoa setiap jam 3 sore bersama abangnya. Ini adalah bukti bahwa Michelle benar-benar diubahkan melalui kegiatan belajar di Sanggar Belajar Anak CBN.

Program Sanggar Belajar Anak CBN memiliki tujuan untuk membantu anak-anak seperti Michelle untuk berkembang dan tumbuh menjadi pribadi yang memiliki karakter Kristus serta mendapatkan pendidikan terbaik. Program ini juga melibatkan para guru dan orangtua untuk bekerja sama dalam memotivasi dan membimbing anak-anak agar mencapai potensi mereka yang terbaik.

 

 

BACA JUGA: Anak Pemberontak Berubah Menjadi Anak Taat dan Sopan Sejak Sekolah di PAUD Super5 – Rischa

 

Sekarang, kita semua dapat berkontribusi untuk membantu anak-anak seperti Michelle dengan berdonasi untuk program Sanggar Belajar Anak CBN. Sampaikanlah pesan ini kepada teman-temanmu dan berikan dukunganmu kepada program ini.

Mari berkontribusi dan berikan dukunganmu untuk program Sanggar Belajar Anak CBN. Mari bersama-sama membantu membentuk masa depan yang cerah bagi generasi anak.

 

Donasi sekarang di sini

Sumber : jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami