Nastasia Adeline: Kekuatan Doa Sangat Nyata untuk Hidupku
Sumber: jawaban.com

Youth / 31 January 2023

Kalangan Sendiri

Nastasia Adeline: Kekuatan Doa Sangat Nyata untuk Hidupku

Claudia Jessica Official Writer
6021

“The Power of Prayer are so real,” ungkap Nastasia Adeline, seorang model sekaligus konten kreator.

Meskipun terkadang Adeline masih merasa bingung tentang apa yang terjadi, namun ia yakin bahwa berdoa mampu membuat kita merasa lebih baik.

 

BACA JUGA: Kisah Brian Siawarta Sebelum Kenal Tuhan Hingga Jatuh Cinta Sama Tuhan

 

Dalam podcast bersama Superyotuh, Adeline bercerita tentang mukjizat yang dialaminya saat menempuh pendidikannya. Di tengah perkuliahannya, ayah Adeline mengalami bangkrut sehingga tidak bisa mendukung pendidikan Adeline kagi. Dalam situasi tersebut, Adeline justru mendapat kabar bahwa dirinya diterima untuk menempuh pendidikan S2-nya di luar negeri.

Adeline memutuskan untuk meneruskan pendidikannya sekalipun sang ayah tidak bisa mendukungnya secara materi saat itu. Tentunya perjuangan Adeline tidak berjalan dengan mulus. Banyak lika-liku yang ia alami ketika menempuh pendidikan di negara asing. Tetapi setiap perjalanan Adeline, ada Tuhan yang selalu menyertainya.

 

BACA JUGA: Terungkap, Kekhawatiran Jane Callista Jelang Kepergiannya ke Sanremo Junior World 2022

 

Bagaimana kisah perjuangan Adeline dalam menempuh pendidikannya diluar negeri bersama dengan mukjizat-mukjizat Tuhan yang ia alami? Lihat kesaksian Nastasia Adeline bersama superyouth berikut ini:

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami