Anak 5 Tahun Ini Dengan Berani Bagikan Firman Tuhan Lewat Televisi
Sumber: Youtube.com

News / 24 January 2023

Kalangan Sendiri

Anak 5 Tahun Ini Dengan Berani Bagikan Firman Tuhan Lewat Televisi

Lori Official Writer
301

Melalui program talkshownya The Jennifer Hudson Show, pemenang penghargaan Grammy Awards ini mengundang seorang anak berusia 5 tahun yang sempat viral lewat aksinya membaptis boneka dan ditonton oleh jutaan orang secara online.

Saat hadir di acara tersebut, bocah bernama Luke Tillman ini menyampaikan bahwa dirinya ingin tumbuh menjadi seorang pendeta seperti ayahnya. Dia memberi tahu Hudson bahwa dia sudah menunggu dibaptis sejak usia 2 tahun. Namun ayahnya baru mengizinkan dia untuk dibaptis diusia 4 tahun.

“Kamu ingin tahu akan jadi apa saya saat besar nanti? Saya akan menjadi seorang pendeta dan seorang Kristen,” ucap Tillman kepada Jennifer Hudson.

Mendengar pernyataan Tillman, sang ayah mengaku bangga. Dia menilai jika itu adalah anugerah dari Tuhan. “Saya berpikir, tekanannya ada pada Tillman dan seluruh perkembangannya dan keinginannya untuk mau dan sungguh-sunguh melakukan hal itu adalah berkat (dari Tuhan),” terang sang ayah.

Kemudian Hudson menanyakan ayat favorit yang paling dia sukai di Alkitab. Lalu diapun mengutip Yohanes 3: 16 dan membacakannya di depan layar televisi.

Setelah itu, Hudson mengajak Tillman menyanyikan lagu Take Me to The Water bersama-sama yang kemudian disambut dengan tepuk tangan oleh semua orang. 

Penampilan Luke Tillman yang berani dan percaya diri membagikan imannya di dalam Tuhan membuat Hudson berterima kasih. Dia pun berpesan supaya Tillman tetap berapi-api untuk Tuhan.

“Kamu sudah menyemangati kami semua. Kamu memiliki panggilan yang luar biasa dalam hidupmu, jadi teruslah melakukannya dan berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan,” ucap Hudson.

Gereja perlu menghasilkan figur-figur generasi anak yang berani seperti Luke Tillman. Karena itulah CBN Indonesia ada melalui beragam program pemuridannya. Jika Anda rindu membangkitkan generasi anak yang sungguh-sungguh mencintai Tuhan, mengenal Firman-Nya dan misioner dalam hidupnya, Anda bisa bergabung bersama kami. Cari tahu informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Pelayanan Generasi Anak CBN Indonesia

Sumber : Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami