Wow! BTS Boyong 3 Penghargaan di Ajang Seoul Music Awards
Sumber: Pinterest

News / 21 January 2023

Kalangan Sendiri

Wow! BTS Boyong 3 Penghargaan di Ajang Seoul Music Awards

Lori Official Writer
1148

Seoul Music Awards 2023 sukses digelar di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 19 Januari 2023. Ajang music bergengsi ini menjadi yang ke-32 kalinya diadakan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelaku industry musik di Korea Selatan. 

Para pecinta Kpop di tanah air tentunya sudah menunggu hasil dari ajang ini. Apalagi bagi mereka yang begitu mengidolakan Kpop seperti BTS dan NCT Dream. Anda turut berbangga diri karena keduanya menjadi jawara di ajang Seoul Music Awards. 

Jawara pertama masih diduduki oleh idola terbesar Korea Selatan yaitu BTS. Group ini memborong 3 piala untuk kategori Best Album Awards lewat single Proof, Idol Plus Best Artist Award dan Bonsang (Main Award). 

Sementara NCT Dream memborong 2 piala yaitu Daesang (Grand Prize) dan Bonsang. Tak perlu diragukan, lagu-lagu mereka memang selalu berhasil menarik perhatian. Boleh dibilang posisi mereka berada setelah BTS. 

Sementara untuk penghargaan lainnya seperti Best Song Award diraih oleh IVE, World Best Artist Award diraih PSY, Best performance Award dimenangkan oleh (G)I-DLE.

Hingga saat ini, Indonesia menjadi negara yang paling banyak menggemari film, music dan beragam hal seputar Korea Selatan. Kebanyakan diantaranya merupakan generasi Z dan millenial. Musik, drakor, hingga kulinernya sudah menjadi bagian dari kehidupan anak-anak remaja hingga dewasa saat ini. Jadi jangan heran jika penghargaan Seoul Music Awards juga akan menjadi menarik minat generasi muda kita. 

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami