Film The Chosen Bikin Website Down, Begini Komentar Sang Kreator
Sumber: images.angelstudios.com

News / 18 January 2023

Kalangan Sendiri

Film The Chosen Bikin Website Down, Begini Komentar Sang Kreator

Claudia Jessica Official Writer
854

Kreator “The Chosen” mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan perdana dua episode terakhir musim ketiga di bioskop, dan penggemar serial ini mendapatkan tiket begitu cepat pada Minggu malam sehingga membuat situs web tiket crash.

Final untuk film serial berbasis agama ini akan tayang perdana di bioskop Amerika pada tanggal 2 dan 3 Februari, dan belum tersedia di aplikasi streaming. Episode 7 dan 8 akan ditayangkan di bioskop-bioskop tertentu di seluruh negeri, jelas Dallas Jenkins.

Salah satu situs web bioskop “Fathom Events” mengalami crash beberapa saat setelah kreator dan sutradara film “The Chosen” mengumumkan penjualan tiket film mereka pada hari Minggu.

“Peminat penonton film “The Chosen” sangat besar sehingga mereka menuntut untuk tampil di layar lebar,” kata sebuah pesan di halaman Facebook resmi serial tersebut.

“Dan rupanya, karena terburu-buru untuk mendapatkan tiket awalnya membuat situs Fathom Events mogok,” lanjutnya.

Jenkins berbagi bahwa ada tiga faktor menyebabkan rilis teatrikal dari episode terakhir yaitu, permintaan dari bioskop, permintaan dari penggemar, dan ruang lingkup cerita juga menuntutnya.

“Karena kesuksesan acara spesial Natal tahun lalu, bioskop berkata, ‘Kami ingin The Chosen ada di teater kami,’” kata Jenkins.

“Mereka mengatakan, ‘Tolong rilis sebanyak mungkin episode di bioskop.’”

Untuk diketahui, dua episode pertama musim ini telah dirilis pada November lalu dan sukses besar hingga acara tersebut meraih slot 3 teratas di akhir pekan pembukaan box office, dan berakhir dengan keuntungan domestik hingga lebih dari 8 juta dollar AS.

“Kesuksesan The Chosen Season 3: Episode 1 & 2 adalah contoh sempurna betapa inovatifnya bisnis bioskop acara dan betapa laparnya penonton akan konten berbasis agama,” kata Ray Nutt, CEO Fathom Events.

“Selain itu, kemitraan kuat yang kami kembangkan dengan Angel Studios dan tim The Chosen benar-benar berhasil, tidak hanya untuk Fathom Events dan mitra pameran kami, tetapi juga untuk penggemar di mana saja, termasuk beberapa wilayah internasional yang ingin melihat konten ini di layar lebar dan sebagai komunitas,” lanjutnya.

Keajaiban memberi makan 5.000 orang akan menjadi bagian dari pertunjukan terakhir dan Jenkins mengatakan adegan itu “menuntut” untuk ditayangkan di layar lebar.

The Chosen adalah proyek media terbesar yang didanai oleh orang banyak dalam sejarah dan menjadi fenomena global.

Serial tentang kehidupan Yesus dan murid-muridnya menggemparkan industri film berbasis agama pada tahun 2017. Menurut aplikasi terpilih, ada lebih dari 400 juta penayangan dari dua musim pertama, penampilan di balik layar, dan melemparkan Tanya Jawab.

Penggemar yang memilih untuk menonton film di aplikasi, bukan di bioskop, dapat melihat episodenya secara gratis di platform terpilih pada 5 Februari untuk episode 7, dan 7 Februari untuk episode 8.

Sumber : cbn
Halaman :
1

Ikuti Kami